pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu akan membuat berbagai jenis kaki palsu yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan pasien baik dari jenis, desain, ukuran dan tampilan kaki palsu. Pembuat kaki palsu terbaik di Indonesia akan memberikan berbagai kaki palsu yang dibutuhkan memiliki kenyamanan dan keamanan ketika digunakan.

pembuat kaki palsu terbaik

Tujuan penggunaan  kaki palsu yaitu untuk membantu pasien yang kehilangan kakinya baik satu atau keduannya untuk dapat melakukan akitfitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri, dengan adanya kaki palsu terbaik sehingga fungsi kaki palsu akan lebih baik dan maksimal.

Pembuat kaki palsu terbaik di jawa timur membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu dan melayani pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai jenis kaki palsu dibuat oleh pembuat kaki palsu terbaik bisa di bedakan berdasarkan berbagai factor diantaranya level amputasi yang di alami oleh setiap pasien yang berbeda-beda meliputi amputasi atas lutut, tepat lutut, tepat panggul, bawah lutut, tepat pegelangan kaki, dan setelah telapak kaki sehingga akan membutuhkan kaki yang tidak sama.

Kaki tersebut bisa kaki palsu bawah lutut , atas lutut dan lainnya termasuk kaki palsu tepat sendi panggul. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung menghubungi pembuat kaki palsu terbaik. Cara memesan kaki palsu cukup mudah bisa langsung kilik disini.

Jenis kaki palsu juga berdasarkan type kerangkanya yang memberdakan dari kerangka dan bahannya type tersebut ada dua yaitu :

  • Type kerangka eksoskeletal

Kaki palsu dengan kerangka jenis ini terbuat dari bahan yang kuat dan awet. Kosmesis untuk kaki palsu tipe ini merupakan penyangga yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • Type endoskeletal

Kerangka untuk kaki palsu dengan endoskeletal system terbuat dari bahan stainless steel. Komponen dirakit sesuai keinginan dan kebutuhan yang kemudian di cover dengan spon lembut.

Tampilan kaki palsu dengan kerangka ini menyerupai kaki asli. Desain kerangka dapat disesuaikan dengan keinginan pasien untuk kepentingan penampilan.

Setiap kaki palsu dibuat dengan berdasarkan berbagai aspek pertimbangan yang dilakukan oleh pembuat kaki palsu terbaik untuk mendapatkan kaki palsu yang paling tepat sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *