harga jual kaki palsu bawah lutut

Harga jual kaki palsu bawah lutut

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir, yang diindikasikan untuk pasien yang kehilangan kaki palsu dengan level bawah lutut. Harga jual kaki palsu bawah lutut pun berbeda-beda satu dan lainnya.

harga jual kaki palsu bawah lutut

Harga jual kaki palsu bawah lutut yang berbeda dipengarui oleh berbagai faktor yang meliputi, bahan pembuat, jenis komponen, type kerangka, desain kaki palsu dan jenis telapak kaki palsu yang diinginkan oleh setiap pasien.

Nah, untuk lebih jelasnya kenapa harga jual kaki palsu bawah lutut dapat berbeda-beda, berikut pembahasan tentang perbedaan tersebut :

  1. Jenis komponen kaki palsu

Komponen kaki palsu ini ada dua jenis yaitu komponen kaki palsu lokal (dalam negeri) dan komponen kaki palsu import. Dimana harga jual kaki palsu bawah lutut lokal akan lebih murah di bandingkan dengan komponen import.

Kedua jenis komponen ini mungkin ada banyak perbedaan yang mana memiliki tujuan fungsional yang sama.

  1. Type kerangka kaki palsu

Type kerangka memang sering dijadikan pertimbangan oleh setiap pasien kaki palsu, dimana type kerangka ini ada dua yang memiliki perbedaan baik dari segi bahan pembuatnya ataupun komponennya sehingga harga jual kaki palsu bawah lutut pun berbeda.

Type kerangka ini ada dua pilihan yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kaki palsu dengan kerangka tipe endoskeletal yaitu kerangka terbuat dari bahan stainless steel. Cosmesis kaki palsu dengan tipe ini lebih baik dan menyerupai kaki asli karena spon lembut dan stocking yang melapisi kerangka kaki palsu.

  • Tipe eksoskeletal

Kaki palsu tipe eksoskeletal yaitu cosmesis kaki palsu juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet. Kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal.

  1. Desain kaki palsu

Setiap inovasi desain kaki palsu satu dan lainnya akan di tawarkan dengan harga jual kaki palsu bawah lutut yang berbeda hal ini dikarenakan tingkat kerumitan, bahan dan komponen yang berbeda. Desain kaki palsu yang di inovasi oleh pembuat kaki palsu JOP diantaranya :

  1. Kaki palsu untuk sholat

Di desain untuk kaki palsu bawah lutut dengan desain kerangka yang dapat digunakan pasien untuk melaksanakan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu.

  1. Kaki palsu lokal desain import

Desain kerangka dibuat seperti desain kaki palsu import yang dibuat dengan menggunakan bahan atau komponen lokal. Hal ini bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Telapak merupakan bagian yang mudah sekali di pisahkan yang mana telapak juga dapat di ganti bila sudah rusak. Pilihan telapak ada berbagai berdasarkan bahan pembuanya yaitu palsu import, telapak karet, telapak spon dan telapak kayu.

Berbagai faktor pembeda harga jual kaki palsu bawah lutut tersebut dapat di jadikan pandangan oleh setiap pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang paling tepat baik dari kebutuhan dan tepat untuk harganya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *