kaki palsu Batam

Kaki palsu Batam

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena berbagai faktor seperti amputasi atau kurang sejak lahir. Pengguna kaki palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pengguna kaki palsu Batam.

kaki palsu batam

Kaki palsu Batam akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien kaki palsu, Dengan begitu  kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal untuk memudahkan pasien melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

Untuk anda pasien kaki palsu yang bertempat tinggal di Batam dapat melakukan pemesanan kaki palsu ke kami JOP Indonesia yang telah melayani pemesanan kaki palsu pasien dari berbagai daerah di Indonesia baik dari dalam pulau atau luar pulau seperti halnya pemesan kaki palsu Batam.

Pemesan kaki palsu Batam melakukan pemesanan dengan mudah yaitu bisa dengan melakukan pemesanan secara online atau pemesanan dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu JOP.

Berbagai jenis kaki palsu dapat dijadikan pilihan oleh setiap pemesan kaki palsu Batam berdasarkan level amputasi, bahan pembuat, jenis komponen, type kerangka dan jenis suspense. Berikut jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir diantaranya :

  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul

Setiap pasien kaki palsu Batam akan mengalami level amputasi yang berbeda-beda, karena itulah pembuat kaki palsu membuat berbagai pilihan jenis berdasarkan level amputasinya dengan berbagai desain kaki palsu yang unik dan modern seperti halnya desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi.

Pasien dapat menentukan sendi untuk jenis komponen kaki palsu yang diinginkan baik komponen lokal atau komponen import disesuaikan dengan permintaan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *