desain kaki palsu lokal

Desain kaki palsu lokal

Kaki palsu lokal merupakan kaki palsu yang dibuat dan dirakit oleh pembuat kaki palsu dengan bahan dalam negeri atau lokal. Kelebihan kaki palsu lokal dimana akan memiliki harga yang lebih murah di bandingkan dengan kaki palsu import. Berbagai jenis dan desain kaki palsu lokal dibuat yang dapat dipesan sesuai dengan permintaan pasien.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu lokal setiap pembuat kaki palsu akan menawarkan berbagai pilihaan yang mana tentunya disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Seperti halnya kami JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu lokal dan perakit kaki palsu import di Indonesia yang melayani pembuatan berbagai jenis dan desian kaki palsu yang beragam.

Untuk jenis kaki palsu kami memebakan berdasarkan berbagai  aspek yaitu karena level amputasi atau kurang sejak lahir, jenis bahan pembuat kaki palsu, type kerangka kaki palsu, jenis komponen yaitu lokal atau import dan jenis suspense sebagai pengubung kaki palsu dengan stump yang akan berbeda satu dan lainnya.

Sedangkan untuk desain kaki palsu pun tidak kalah beragam yang tentunya merupakan hasil inovasi yang modern dan unik. Desain kaki palsu lokal tersebut tentunya akan lebih murah dengan fungsi yang lebih optimal.

Desain kaki palsu lokal JOP Indonesia yaitu kaki palsu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi. Kedua desain ini hanya dapat dipesan di kami yang merupakan desain unik dan modern yang akan lebih memudahkan anda melakukana aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

  1. Kaki palsu unik di Madiun dengan konektor sendi

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu yang mana merupakan type endoskeletal system yang terdapat rangkaian konektor sendi antara sendi lutut dan sendi mata kaki. Desain ini memiliki kelebihan yanga yaitu anti nggeblak dan lebih stabil digunakan untuk jalanan yang naik turun atau tidak rata.

desain kaki palsu lokal

 

  1. Kaki palsu unik di Madiun untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

desain kaki palsu lokal

Pasien kaki palsu di Indonesia dapat memiliki kaki palsu dengan desain kaki palsu lokal ini dengan melakukan pemesanan yang sangat mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *