pembuat kaki palsu di Malang

Pembuat kaki palsu di Malang

Kami JOP Indonesia juga merupakan pembuat kaki palsu di Malang, hal ini karena pasien kaki palsu juga berasal dari kota Malang Jawa Timur. Pasien kaki palsu di Malang Jawa Timur melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP karena memang merupakan pembuat kaki palsu terdekat dengan kaki palsu yang dihasilkan memiliki fungsi yang baik dan maksimal.

pembuat kaki palsu di malang

Sebagai pembuat kaki palsu di Malang kami memberikan berbagai pilihan jenis kaki palsu dan desain kaki palsu untuk dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu di Malang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginannya.

Berbagai jenis kaki palsu dan desain kaki palsu dapat di jadikan pilihan oleh pasien tangan palsu di Malan, diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu tepat panggul
    2. Kaki palsu atas lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu bawah lutut
    5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Kaki palsu type kerangka endoskeletal dimana merupakan kerangka didalam dimana kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan dicover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.
    2. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal yaitu type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang bisa terbuat dari polyesteresin, polyetilene atau alumunium sesuai dengan permintaan pasien

Selain itu masih banyak jenis kaki palsu yang lainnya, pembuat kaki palsu di Malang juga menawarkan berbagai desian kaki palsu yang unik dan modern yaitu kaki palsu untuk sholat, kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu lokal desain import.

Untuk anda yang membutuhkan kaki palsu yang bertempat tinggal di kota Malang dapat melakukan pemesanan di kami JOP Indonesia yang berkentor pusat di kota Madiun Jawa Timur.

Kami siap melayani pemesanan kaki palsu tidak hanya pasien dari Malang saja namun juga dari berbagai daerah di Indonesia yang membutuhkan kaki palsu.

Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mudah yaitu pemesanan bisa dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur. Selain itu pasien tangan palsu di Malang dapat melakukan pemesanan dengan cara online ke pembuat kaki palsu di Malang ini, cara ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleh pasien yang tidak bisa datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun.

Adapun factor nya dipengarui oleh tidak adanya waktu atau biaya, atau memang kondisi tubuh yang tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

ikuti pentunjuk google maps dibawah ini untuk meninjau lokasi cabang JOP di Malang

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *