kaki palsu Jogja

Kaki palsu Jogja

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang  hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pasien kaki palsu juga berasal dari jogja sehingga kami JOP Indonesia melayani pemesanan jari palsu dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien jari palsu Jogja.

kaki palsu jogja

Pasien kaki palsu Jogja dapat melakukan pemesanan dengan cara mudah bisa dengan cara online atau dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Namun banyak diantara pasien jari palsu  yang memiliki memesan jari palsu dengan cara online karena cara ini lebih mudah dilakukan, hal ini tentunya dapat dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu Jogja dimana pasien tidak harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dapat dijadikaan pilihan oleh pasien kaki palsu Jogja diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu tepat panggul
    2. Kaki palsu atas lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu bawah lutut
    5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Kaki palsu type kerangka endoskeletal
    2. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal
  3. Desain kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

  1. Desain kaki palsu dengan konektor sendi

Desain kaki kaki palsu ini dibuat dengan tujuan agar kaki palsu dapat lebih nyaman dan aman digunakan dengan danya konektor sendi antara sendi lutut dan sendi pegelangan kaki yang membuat kaki palsu lebih stabil saat digunakan pada jalanan yang naik turun dan anti nggeblak ke belakang

  1. Desain kaki palsu import

Setiap jenis dan desain kaki palsu dibuat dengan taeget fungsi yang maksimal sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu mempermudahk pasien jari palsu jogja untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *