Kaki palsu Tangerang

Kaki palsu Tangerang

Kami JOP Indonesia melayani pemesanan kaki palsu dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien kaki palsu Tangerang.

kaki palsu Tangerang

Setiap pasien kaki palsu Tangerang dapat melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur atau dengan melakukan cara online.

Cara online merupakan cara yang memudahkan pasien kaki palsu di Tangerang untuk mendapatkan kaki palsu yang diinginkan  tanpa harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun. Namun bila masih bisa untuk melakukan langsung tentunya cara ini akan lebih efektif dijadikan pilihan.

Berbagai pilihan jenis kaki palsu kami buat yang mana dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu yang mana setiap jenisnya akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga jari palsu akan tepat baik jenis, ukuran atau tampilan kaki.

Hal itu di karenakan kami JOP Indonesia melakukan berbagai aspek pertimbangan yang kami lakukan sebelum proses pembuatan kaki palsu dilakukan . aspek pertimbangan tersebut meliputi :

  1. Level amputasi
  2. level aktifitas (rutinitas sehari-hari, hobi, pekerjaan dan lainnya)
  3. Kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  4. Desain kaki palsu yang di inginkan

sehingga setiap pasien kaki palsu Tangerang akan mendapatkan kaki palsu yang berfungsi dengan maskimal sehingga akan lebih mudah untuk melakukan aktifitas sehari hari dengan lebih mandiri.

Berbagai jenis kaki palsu kami buat diantaranya :

Adapun jenis kaki palsu yang dibuat berdasarkan berbagai hal baik karena level amputasi meliputi :

  1. kaki palsu tepat sendi panggul
  2. kaki palsu atas lutut
  3. kaki palsu tepat lutut
  4. kaki palsu bawah lutut
  5. kaki palsu tepat pegelangan kaki palsu

jenis kaki palsu berdasrakan ype kerangka yaitu :

  1. type kerangka kaki palsu endoskeletal
  2. type kerangka kaki palsu eksoskeletal

selain jenis kaki palsu yang berbeda-beda, yaitu adanya desain kaki palsu yang unik dan modern yang dibuat oleh kami JOP Indonesia yang hanya dapat dipesan oleh pasien kaki palsu Tangerang yaitu :

  1. kaki palsu dengan konektor sendi
  2. kaki palsu untuk sholat
  3. kaki palsu lokal desain import

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *