pasien kaki palsu di Palembang

Pasien kaki palsu di Palembang

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Setiap pasien kaki palsu akan membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda, perbedaan tersebut di akibatkan kondisi dan keluhan yang dialami beragam.

pasien kaki palsu di palembang

Pasien kaki palsu di Palembang tentunya juga begitu yang akan membutuhkan kaki palsu yang berbeda satu dan lainnya.

Kami JOP Indonesia melayani pembuatan kaki palsu pasien dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien kaki palsu di Palembang.

salah satu pasien kaki palsu di Palembang yaitu atas nama Usni yang mana membutuhkan kaki palsu dengan level bawah lutut unyuk kaki kanannya, adapun sepesifikai kaki palsu tersebut yaitu :

  1. kaki palsu level bawah lutut untuk kaki kanannya
  2. kaki palsu dengan type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka di luar berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan fiber sehingga kuat, ringan dan awet
  3. telapak kaki palsu karet lokal yang mana dengan ukuran panjang 25,5 cm

setiap pasien kaki palsu di Indonesia termasuk pasien kaki palsu di Palembang  dapat menentukan jenis kaki palsu yang dibutuhkan baik dari segi jenis, desain ataupun ukuran dari kaki palsu karena hal itulah yang memberikan pengaruh terhadap fungsional dari kaki palsu.

Pasien kaki palsu di Palembang untuk mendapatkan kaki palsu dapat melakukan pemesanan dengan cara online atau dengan cara langsung seperti halnya pasien kaki palsu di Palembang ini yang mena melakukan pemesanan dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun, adapun hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan kaki palsu dengan cara langsung yaitu pasien harus melakukan konfimasi kedatangan terlebih dahulu dengan tujuan agar lebih feksibel dalam wakru atau tidak berbentrokan dengan pasien kaki palsu yang lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *