pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah

Pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah

Kami JOP Indonesia merupakan pembuat berbagai jenis dan desain kaki palsu terbaru, unik dan modern yang dapat di pesan oleh pasien kaki palsu dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjualan kami lakukan dengana cara online dan cara langsung, tujuan penjualan dengan cara online yaitu untuk memudahkan pasien kaki palsu yang ada di luar provinsi atau luar pulau untuk mendapatkan informasi seputar kaki palsu meliputi :

  1. jenis dan desain kaki palsu
  2. alamat pembuat kaki palsu
  3. cara memesan kaki palsu

dengan infomasi tersebut sehingga pasien kaki palsu dapat lebih mudah untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Seperti pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah atas nama Syarifudin ini yang melakukan pemesanan kaki palsu ke kami dengan cara online sehingga pasien kaki palsu tidak harus datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur yang merupakan kantor pusat JOP Indonesia.

beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah dalam pemesanan kaki palsu  dengan cara online diantaranya :

  1. pasien harus melakukan konsultasi dengan tepat seusai dengan kondisi yang dialami
  2. menginformasikan keadaan stump, kaki palsu normal dan kesehatan pasien
  3. melakukan pengukuran yang akurat yang mana dipandu oleh tim kami menggunakan media komunikasi yang tersedia seperti WA, BBM, SMS, TELEGRAM dan telpon.
  4. Memberikan infomasi tentang desain dan komponen yang diinginkan untuk mendapatkan kaki palsu yang diinginkan

Dengan begitu kaki palsu yang dibuat akan tepat jenisnya, ukuran yang akurat dan tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah walaupun kaki palsu dipesan dengan cara online.

Adapun spesifikasi kaki palsu yang  dipesan oleh pasien kaki palsu di Kalimantan Tengah ini yaitu :

  1. kaki palsu level bawah lutut untuk kaki kanannya
  2. kaki palsu dengan type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka di luar berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan fiber sehingga kuat, ringan dan awet
  3. telapak kaki palsu dengan bahan spon yang mana dengan ukuran panjang 24cm

Setiap kaki palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu termasuk kaki palsu untuk pasien kaki palsu di Kalimantan Timur ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *