pengguna kaki palsu Trenggalek

Pengguna kaki palsu Trenggalek

Karena memang Kami JOP Indonesia melayani pembuatan dan pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia sehingga sudah banyak diantara para pasien kaki palsu berasal dari berbagai daerah baik dari dalam kota, luar kota, luar provini dan luar pulau.

pengguna kaki palsu trenggalek

pengguna kaki palsu tak terkecuali juga dari Trenggalek yang mana memang  Trenggalak dan Madiun memiliki jarak yang dapat di tempuh dengan mudah sehingga memudahkan pengguna kaki palsu Trenggalek untuk memesan kaki palsu di kami yang berada di kota Madiun.

Salah satu pengguna kaki palsu Trenggalek yang telah melakukan pemesanan kaki palsu ke kami yaitu atas nama Pak Gonan yang mana membutuhkan kaki palsu dengan level bawah lutut untuk kaki kanannya.

Dengan melakukan beberapa aspek pertimbangan meliputi :

  1. level amputasi
  2. kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  3. kesehatan
  4. pengukuran
  5. desain kaki palsu

beberapa aspek tersebutlah yang menentukan spesifikasi kaki palsu yang dibutuhkan oleh pengguna kaki palsu Trenggalek yaitu :

  1. kaki palsu level bawah lutut untuk kaki kanannya
  2. type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka diluar berupa kosmesis sebagai penyaangga kaki palsu dengan bahan pembuat yaitu fiber yang awet, kuat dan ringan
  3. untuk telapak kaki palsu terbuat dengan bahan spon dengan ukuran panjang 27 cm
  4. desain kaki palsu biasa tanpa tali

setiap kaki palsu akan berbeda baik satu dan lainnya hal ini disesuaikan dengan keinginan dan kondisi keluhan yang dialami oleh setiap pengguna kaki palsu termasuk pengguna kaki palsu Trenggalek ini.

Walau pengguna kaki palsu sama-sama dari Trenggalek namun akan tetap membutuhkan kaki palsu yang berbeda pula, perbedaan tersebut meliputi jenis, bahan, komponen, type kerangka, ukuran dan desain dari kaki palsu tersebut.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *