pengguna kaki palsu Nganjuk

Pengguna kaki palsu Nganjuk

pengguna kaki palsu tentunya berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik dari luar kota, luar provinsin atau luar pulau.

pengguna kaki palsu nganjuk

Pengguna kaki palsu Nganjuk meruapakn salah satu pengguna kaki palsu dengan lebel JOP dari luar kota,yang mana melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pengguna kaki palsu Nganjuk ini atas nama Ciptono yang kehilangan kaki kirinya karena trauma dengan level amputasi bawah lutut.

adapun spesifikasi kaki palsu pada pengguna kaki palsu Nganjuk tersebut yaitu :

  1. kaki palsu bawah lutut untuk kaki kiri
  2. type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka diluar berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu dengan bahan pembuat yaitu fiber yang awet, kuat dan ringan
  3. untuk telapak kaki palsu terbuat dengan bahan karet dengan ukuran panjang 24 cm

itulah spesifikasi kaki palsu untuk pengguna kaki palsu Nganjuk atas nama Bapak Ciptono yang mana akan berbeda juga dengan kaki palsu untuk pasien yang lain. Kondisi dan keluhan pasien yang berbeda – beda membuat kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda.

Beberapa kaki palsu juga didesain sesuai keinginan pasien untuk kebutuhan dan keinginan seperti  halnya dari segi jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi, berdasarkan type kerangka, berdasarkan kompoonen pembuatnya, berdasarkan suspense, ukuran dan dari desain kaki palsu itu sendiri yang tentunya jelas akan berbeda-beda.

Karena pengguna kaki palsu Nganjuk merupakan pasien kaki palsu luar kota yang cenderung dekat dengan kota Madiun sehingga pengguna kaki palsu Nganjuk ini melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara langsung ke kota Madiun Jawa Timur untuk melakukan penentuan jenis dan pengukuran yang di lakukan langsung oleh tim JOP Indonesia yang telah berpengalaman.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *