pembuat kaki palsu Bali

Pembuat kaki palsu Bali

Kami JOP Indonesia melayani pembuatan kaki palsu untuk pasien kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pembuat kaki palsu Bali.

pembuat kaki palsu bali

Pembuatan kaki palsu Bali di peruntukan untuk pasien kaki palsu yang bertempat tinggal di Bali yang mana melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP di kota Madiun Jawa Timur.

JOP merupakan pembuat kaki palsu Bali yang mana dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal untuk membantu pasien kaki palsu di Bali melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

Berbagai jenis kaki palsu dan desain kaki palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu kaki palsu akan berfungsi dengan baik dan maksimal.

berbagai jenis dan desain kaki palsu dibuat diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. kaki palsu tepat sendi panggul
    2. kaki palsu atas lutut
    3. kaki palsu tepat lutut
    4. kaki palsu bawah lutut
    5. kaki palsu tepat pergelangan kaki
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. type kerangka eksoskeletal
    2. type kerangka endoskeletal
  3. Desain kaki palsu import
  4. Desain kaki palsu untuk sholat
  5. Desain kaki palsu dengan koenktor sendi

pasien kaki palsu di Bali dapat melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP yang mana juga merupakan pembuat kaki palsu Bali dengan cara mudah, yaitu pemesanan kaki palsu dapat dilakukan dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Dengan jarak tempuk yang tidak dekat tentunya pemesanan dengan cara langsung akan sedikit terjadi kendala namun pembuat kaki palsu Bali ini akan melayani pemesanan dengan cara online yang mudah dilakukan untuk pasien yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun  termasuk pasien dari Bali ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *