pemesan telapak kaki palsu di Magetan

Pemesan telapak kaki palsu di Magetan

Kaki palsu terdiri dari berbagi bagian yang mana setiap bagian akan memiliki fungsi yang berbeda-beda, salah satu bagian kaki palsu yaitu telapak kaki palsu yang berfungsi sebagai berikut :

  1. Menstabilkan kaki palsu ketika digunakan
  2. Menambah tampilan kaki palsu yang menyerupai asli
  3. Sebagai tumpuan kaki palsu ketika digunakan

Dengan fungsi telapak kaki palsu yang beragam sehingga telapak kaki palsu merupakan bagian kaki palsu yang cepat rusak yang mengharuskan untuk dilakukan penggantina untuk mendapatkan kaki palsu yang kembali berfungsi maksimal.

pemesan telapak kaki palsu di magetan

Telapak kaki palsu memiliki kerusakan yang lebih cepat di bandingkan dengan bagian kaki palsu yang lainnya yang mana apa lagi bila pemakaian kaki palsu cenderung sembarangan, yaitu kaki palsu sering terkena air sehingga kaki palsu akan kerak dan cepat rusak seperti halnya patah atau rapuh.

Namun tidak usah khawatir pembuat kaki palsu JOP ini tidak hanya membuat kaki palsu satu set saja namun juga melayani pembuatan dan pemesanan telapak kaki palsu yang tentunya akan lebih membantu pasien untuk menghemat  bila harus mengganti keseluruhan.

Ada berbagai jenis telapak kaki palsu yang dibuat yang mana diantaranya :

  1. Telapak kaki palsu  import
  2. Telapak kaki palsu karet lokal
  3. Telapak kaki palsu spon
  4. Telapak kaki palsu kayu

Salah satu pemesan telapak kaki palsu di Magetan yaitu atas nama Bapak Sukirman yang mana membutuhkan telapak kaki palsu karena telapaknya sudah mengalamai kerusakan yang tidak dapat di perbaiki kembali.

Pemesan telapak kaki palsu di Magetan ini memilih jenis telapak kaki palsu karet lokal untuk di jadikan pilihan dengan ukuran panjang 26 cm untuk kaki palsu kanan.

Pemesan telapak kaki palsu di Magetan memilih telapak kaki palsu karet lokal karena memang telapak ini memiliki keawetan yang lama dengan harga yang lebih murah di bandingkan dengan karet import.

Namun telapak kaki palsu karet memiliki beban yang lebih berat dibandingkan dengan telapak kaki palsu lainnya.

Pemesan telapak kaki mpalsu di Magetan ini melakukan pemesanan dengan cara datang lansgung ke lokasi pembuatan kaki palsu karena jarak cederung dekat dengan kota Madiun.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *