memesan kaki palsu

Memesan kaki palsu

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, dimana pembuatan kaki palsu bertujuan untuk pasien yang kehilangan kakinya dapat kembali melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

memesan kaki palsu

Kaki palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu kaki palsu yang dibuat dapat berfungsi dengan maksimal.

Pasien kaki palsu dapat memiliki kaki palsu dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu terpercaya yaitu ke pembuat kaki palsu JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Memesan kaki palsu dapat di lakukan oleh pasien kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia baik dari luar kota, luar provinsi sampai luar pulau, yang mana cara pemesanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi serta keinginan.

Dalam proses memesan kaki palsu tentunya para pasien kaki palsu harus menginformasikan keadaan yang di alami meliputi :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi kesehatan
  3. Kondisi stump
  4. Desain yang diinginkan

Dengan begitu kaki palsu yang dipesan akan memiliki ketepatan jenis sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien.

Cara memesan kaki palsu tentunya juga harus di perharikan oleh pemesan kaki palsu dimana ada dua pilihan cara memesan kaki palsu di pembuat kaki palsu JOP yaitu cara memesan kaki palsu dengan cara online dan cara memesan kaki palsu dengan cara langsung.

Kedua cara ini dapat di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu yang mana disesuaikan dengan cara yang paling mudah di lakukan. Untuk pemesanan yang di lakukan dengan cara online dimana pasien tidak harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu begitu pula sebaliknya pemesanan dengan cara langsung yang tentunya memiliki kemudahan yang berbeda-beda.

Setiap  kaki palsu yang dibuat akan dihasilkan dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *