harga kaki palsu yang murah

Harga kaki palsu yang murah

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

harga kaki palsu yang murah

Untuk mendapatkan kaki palsu setiap pengguna kaki palsu dapat melakukan pemesanan ke pembuat kaki  palsu yang terbaik dan terpercaya dengan kualitas kaki palsu yang baik namun juga memiliki harga kaki palsu yang murah.

Harga kaki palsu yang murah akan dijadikan pilihan oleh pengguna kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan.

Pembuat kaki palsu JOP membuat berbagai jenis kaki palsu dengan harga kaki palsu yang murah yang nantinya sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Harga kaki palsu yang murah di pengaruhi oleh beberapa hal diantaranya :

  1. Type kerangka

Type kerangka ada dua yaitu type kerangka endoskeletal dan type kerangka eksoskeletal. Kedua jenis kerangka tersebut memiliki harga kaki palsu yang berbeda yang berbeda hal ini dikarenakan faktor bahan pembuat yang dibutuhkan, yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka pada kaki palsu tipe endoskeletal terbuat dari bahan stainless steel yang dirakit sesuai kebutuhan. Kerangka berada di dalam dengan cover spon lembut dan stocking. Hal ini membuat tampilan kaki palsu jenis ini menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksosleletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :

  • Polyesteresin

Bahan ini sering digunakan oleh pembuat kaki palsu lokal karena sifatnya yang ringan dan harga kaki palsu jenis ini juga lebih murah.

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material mahal yang memiliki beberapa fungsi penting, diantaranya :

  • Menyerap penyusutan polyetilen
  • Meredam guncangan pada stump
  • Alumunium

Bahan ini jarang digunakan oleh pembuat kaki palsu karena sifatnya yang sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti kast. Kelebihan bahan alumunium adalah mudah didapatkan dan sangat kuat

 

  1. Jenis komponen

Untuk komponen kaki palsu dengan harga kaki palsu murah yaitu dengan komponen lokal atau dalam negeri yang tentunya memiliki harga kaki palsu lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu dengan komponen import.

 

  1. Jenis telapak kaki

Telapak kaki berfungsi sebagai penyempurna tampilan kaki palsu dan memberi kestabilan kaki palsu saat digunakan untuk berjalan, Jenis telapak kaki palsu juga mempengarui harga kaki palsu murah. Setiap telapak kaki palsu membutuhkan jenis bahan pembuat yang beragam baik lokal atau import yang disesuaikan dengan keinginan.

  • Telapak kaki palsu import : yaitu dengan bahan karet yang memiliki harga jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak lokal
  • Telapak kaki palsu lokal : telapak kaki palsu karet, telapak kaki palsu kayu dan telapak kaki palsu spon

 

  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu yang diinovasi oleh pembuat kaki palsu JOP yaitu desain kaki palsu murah yaitu desain kaki palsu lutut untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *