penjual kaki palsu pas lutut

Penjual kaki palsu pas lutut

Kaki palsu tepat lutut adalah kaki palsu yang diindikasikan untuk pengguna kaki palsu yang mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi tepat sendi lutut.

penjual kaki palsu pas lutut

Penjual kaki palsu pas lutut dengan label JOP solutions membuat kaki palsu berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Bahan pembuat sesuai level aktifitas pasien
  3. Desain sesuai kebutuhan dan keinginanpasien

Penjual kaki palsu pas lutut membuat kaki palsu pas lutut dengan berbagai perbedaan yang nantinya menbentukan akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki harga yang beragam, perbedaan itu meliputi sebagai perikut:

  1. Ukuran kaki palsu

Perbedaan ini di karenakan setiap pasien akan memiliki ukuran yang berbeda-beda, ukuran yang di butuhkan yaitu :

  • Ukuran stump
  • Ukuran kaki asli
  • Ukuran telapak kaki
  1. Bahan pembuat kaki palsu

Bahan pembuat kaki palsu disesuaikan dengan harga yang diinginkan oleh pemesan kaki palsu, yang tepat sesuai kebutuhan dan kondisi, dan juga bahan yang dibuat akan menentukan desain kaki palsu yang diinginkan.

  • Untuk bahan pembuat kaki palsu yang digunakan oleh penjual kaki palsu pas lutut JOP untuk kerangka kaki palsu type eksoskeletal yaitu dengan bahan fiber dengan berbagai komponen kaki palsu yang dirangkai sedimikan rupa sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan baik. Fiber merupakan bahan yang kuat dan ringan yang tentunya akan awet dalam pemakaiannya.
  • Untuk bahan pembuat kaki palsu dengan type kerangka eksoskeletal seperti kaki palsu komponen sendi lutut, kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat yaitu bahan kerangka yaitu bahan stainless steel yang akan dicover dengan spon dan stocking sehingga tampilan menyerupai asli.

Untuk bahan pembuat kaki palsu tentunya berbeda-beda untuk kaki palsu satu dan lainnya hal ini ditentukan pada desain dan model kaki palsu yang dibutuhkan.

  1. Desain kaki palsu

Untuk desain kaki palsu yang dijual oleh penjual kaki palsu pas lutut JOP solutions diantaranya :

Berbagai jenis, desain dan model kaki palsu yang dijual oleh penjual kaki palsu pas lutut akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *