pemesan kaki palsu di Lampung

Pemesan kaki palsu di Lampung

Pengguna kaki palsu di Indonesia tidak hanya berasal dari pulau Jawa saja namun juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

promo kaki palsu jogja

Karena itulah pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah di Indonesia. Yang mana setiap kaki palsu akan berfungsi dengan maksimal karena setiap kaki palsu yang dibuat akan di sesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan kaki palsu.

berbagai Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi, diantaranya :

  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul

Untuk desain kaki palsu itu sendiri ada berbagai pilihan desain yaitu :

  1. kaki palsu berdasarkan type kerangka yaitu :
  • Kaki palsu dengan type kerangka eksoskeletal
  • Kaki palsu dengan type kerangka endoskeletal
  1. Kaki palsu untuk sholat
  2. Kaki palsu dengan koenktor sendi
  3. Kaki palsu lokal desain import

Pemesan kaki palsu dapat memiliki kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Salah satu pemesan kaki palsu dari pulau Sumatera yaitu pemesan kaki palsu di Lampung. Yang mena membutuhkan kaki palsu karena kehilangan kakinya dengan level amputasi bawah lutut.

Pemesan kaki palsu di Lampung kehilangan kakinya disebabkan oleh komplikasi penyakit diabetes sehingga mengakibatkan kaki mengalami pembusukan dan infeksi yang mana keadaan ini harus di lakukan amputasi atau pemotongan pada bagian kaki yang terinfeksi. Tindakan ini bertujuan untuk menyelamatkan jaringan kaki yang masih sehat.

Pemesan kaki palsu di Lampung ini membutuhkan kaki palsu bawah lutut untuk kaki kanan dengan type kerangka eksoskeletal dengan telapak spon yang mana akan ringan ketika digunakan.

Ada dua kaki palsu yang di pesan oleh pemesan kaki palsu di Lampung yang bertujuan agar kaki palsu dapat dijadikan penggantian saat digunakan.

untuk pemesanan kaki palsu pemesan dapat langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu JOP di Madiun Jaw aTimur atau  pemesanan dengan cara online yang mana cara ini akan lebih mudah di lakukan.

Cara pemesan kaki palsu dapat di pilih sendiri oleh pemesan kaki palsu, seperti halnya pemesan kaki pasu di Lampung yang melakukan pemesanan dengan cara langsung datang ke kota Madiun dengan melakukan konfirmasi kedatangan terlebih dahulu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *