kaki palsu tepat lutut di Surabaya

Kaki palsu tepat lutut di Surabaya

Amputasi tepat lutut adalah pemotongan pada bagian tepat di tengah sendi lutut. Tindakan tersebut biasanya akan membentuk semacam benjolan besar pada bagian ujung stump. Sehingga dibutuhkan kaki palsu tepat lutut untuk menyesuaikan bentuk anatomi yang sesuai bentuk stump.

kaki palsu tepat lutut di surabaya

Kaki palsu tepat lutut merupakan jenis alat bantu yang terdiri dari komponen – komponen yang bisa menyesuaikan pada bagian sendi lutut. Terutama pada anatomi bagian sendi lutut yang pasti akan berbeda pasca amputasi.

Kondisi amputasi tepat lutut juga membutuhkan kaki palsu yang bisa menompang berat badan hingga biasanya hingga 150 kg. Apalagi pada pasien yang masih dalam masa pertumbuhan dan masih memungkinkan untuk bertambah tinggi hal itu tentunya akan mempermudah pasien untuk bergerak.

Adanya kaki palsu pas lutut atau kaki palsu tepat lutut merupakan alat ganti penopang tubuh atau gerak tubuh yang dapat berfungsi selayaknya kaki palsu dengan adanya komponen sendi lutut yang dapat di gerakkan seperti halnya sendi lutut asli yang akan membantu aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Pengguna kaki palsu tepat lutut bisa kehilangan kakinya karena disebabkan oleh beberapa faktor yaitu :

  1. Kecelakaan kerja
  2. Kecelakaan lalu lintas
  3. Penyakit
  4. Kurang sejak lahir

Amputasi tepat lutut merupakan amputasi yang memiliki extremitas sisa lebih baik dibandingkan sisa amputasi bagian atas lutut dan waktu penyembuhannya pun lebih cepat.

Adapun keuntungan amputasi pas lutut adalah :

  1. Menyisakan stump atau tumpuan yang lebih baik
  2. Rehabilitas lebih cepat dibandingkan amputasi atas lutut
  3. Extremitas sisa lebih kuat sehingga meningkatkan control terhadap kaki palsu

Dilakukannya amputasi bertujuan untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang mana keadaan kaki yang tidak dapat dislamatkan kembali, bila di biarkan akan menginfeksi bagian jaringan tubuh yang sehat yang akan menambah resiko terjadinya kondisi yang lebih parah.

Pengguna kaki palsu tepat lutut berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien dari kota Surabaya. Kaki palsu tepat lutut di Surabaya dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pembuat kaki palsu ini membuat kaki palsu di Surabaya diperuntukan untuk pengguna kaki palsu tepat lutut di Surabaya yang memiliki fungsi yang tepat dan akurat sehingga akan membantu memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Kaki palsu tepat lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu berdasarkan level amputasinya yang mana dapat dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP dengan berbagai desain yang dapat didijadikan pilihan oleh pemesan kaki palsu tepat lutut di Surabaya.

Yang tentunya setiap model atau desain kaki palsu akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu tepat lutut di Surabaya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kendalisodo 31, josenan – MADIUN – Jawa Timur , untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *