reparasi kaki palsu Caruban

Reparasi kaki palsu Caruban

Reparasi kaki palsu dilakukan bila mana kaki palsu tidak lagi memiliki fungsi yang baik karena adanya kerusakan pada kaki palsu.

reparasi kaki palsu caruban

Pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun tidak hanya melayani pembuatan kaki palsu saja namun juga melayani reparasi kaki palsu.

Salah satu reparasi dilakukan pada reparasi kaki palsu Caruban yaitu kaki palsu yang di miliki oleh atas nama Edi.

Reparasi dilakukan yaitu karena socket kaki palsu yang sudah tidak nyaman lagi digunakan sehingga socket harus diganti.

Penggantian socket kaki palsu yang dilakukan pada reparasi kaki palsu Caruban ini  tidak berpengaruh pada kerangka, komponen atau pun bagian kaki palsu yang lainnya. Pada penggantian socket hanya bagian socket saja yang di lakukan penggantian dengan disesuaikan ukuran stump pengguna kaki palsu.

Reparasi kaki palsu Caruban ini meliputi penggantian hard socket dan soft socket, kedua socket tersebut memiliki peran yang penting bagi fungsional kaki palsu.

Hal karena keberadaan socket merupakan bagian kaki palsu yang ber hubungan langsung dengan bagian tubuh yaitu tempat dimana stump berada yang akan berfungsi untuk kordinasi pergerakan kaki palsu.

Reparasi kaki palsu pada socket dapat terjadi karena :

  • Socket yang sudah longgar
  • Socket yang sudah sempit

Hal itu dapat terjadi karena adanya kenaikan berat badan atau karena penuruan berat badan yang tentunya akan berpengaruh pada stump yang akan meneyersuaikan berat badan.

Stump yang berubah ukuran tentunya akan memperngarui ketidak nyaman kaki palsu ketika digunakan karena ukuran socket yang tidak dapat menyesuaikan ukuran stump hal inilah yang berpotensi kaki palsu tidak  lagi berfungsi dengan baik.

Dengan begitu reparasi harus segera dilakukan dengan tujuan untuk medapatkan kaki palsu yang dapat kembali berfungsi dengan baik.

Seperti halnya reparasi kaki palsu Caruban ini pada socketnya dengan tujuan untuk mendapatkan kenyaman kembali saat penggunaan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *