pemesan kaki palsu di Lumajang

Pemesan kaki palsu di Lumajang

Pemesan kaki palsu di Lumajang merupakan salah satu pemesan yang memesan ke tempat pembuatan kaki palsu di kota Madiun dengan lebel JOP solutions.

pemesan kaki palsudi lumajang

Pemesanan kaki palsu yang dilakukan oleh pemesan kaki palsu di Lumajang yaitu dengan cara datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu JOP. Cara langsung di jadikan pilihan karena  jarak yang masih dapat dijangkau selain itu juga pemesan dapat langsung mengeutahui proses pembuatan dari kaki palsu dan juga melihat secara langsung contoh kaki palsu yang dibuat.

Pemesan kaki palsu di Lumajang ini atas nama Eko yang mengalamai kehilangan kakinya dengan level amputasi bawah lutut pada kaki kanannya. Karena keadaan seperti itulah pemesan kaki palsu membutuhkan alat ganti gerak yang dapat membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Kaki palsu yang dipesan oleh pemesan kaki palsu  di Lumajang ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi bawah lutut untuk kaki kananya
  2. Jenis type keranga yang diinginkan keranga eksoskeletal yaitu keranga berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ).
  3. Telapak yang dinginkan merupakan telapak lokal dengan bahan spon yang memiliki ukuran 23cm

Untuk mendapatkan kaki palsu yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan ada beberapa aspek yang di pertimbangan oleh pembuat kaki palsu JOP diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi kesehatan secara umum
  3. Kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  4. Lingkungan tempat tinggal
  5. Rutinitas sehari – hari (bekerja, sekolah atau aktfitas lainnya)
  6. Desain yang sesuai dengan keinginan

Dengan beberapa pertimbangan-pertimbangan bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang berfungsi dengan baik yaitu dengan memiliki ketepatan jenis kaki palsu, ketepatan desain dan juga ukuran yang akurat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *