pemesan kaki palsu di Mojokerto

Pemesan kaki palsu di Mojokerto

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.  pembuatan kaki palsu akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

pemesan kaki palsu di mojokerto

Dengan berjalannya waktu ke waktu tentu setiap pengguna kaki palsu membutuhkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan lebih baik dan tentunya menginginkan kemiripan dengan kaki asli.

Karena itulah setiap pembuat kaki palsu akan selalu berinovasi untuk membuat berbagai desain kaki palsu yang tentunya akan memiliki fungsi yang lebih baik yang akan mempermudah pengguna kaki palsu untuk beraktifitas.

Pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang selalu berinovasi membuat desain yang berfungsi dengan lebih baik dan tentunya lebih modern.

Salah satu desain terbaru, modern dan juga unik yang hanya dapat di pesan ke pembuat kaki palsu JOP yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi.

Kaki palsu dengan konektor sendi adalah desain kaki palsu yang cocok digunakan untuk pasien kaki palsu yang mengalamai amputasi dengan level tepat lutut, atas lutut dan tepat sendi panggul.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembut dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Kelebihan kaki palsu unik dengan konektor sendi adalah :

  • Konektor sendi meningkatkan kestabilan kaki palsu saat digunakan
  • Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun
  • Desain kerangka kaki palsu mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli
  • Desain lebih modern

Salah satu pemesan kaki palsu dengan konektor sendi yaitu pemesan kaki palsu dari Mojokerto. Pemesan kaki palsu di mojokerto ini mengalami amputasi dengan level atas lutut.

Pemesan kaki palsu di Mojokerto atas nama Musthofa ini melakukan pemesanan kaki palsu dengan kaki palsu level atas lutut dengan konektor sendi dengan tujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang nyaman dan tentu memiliki fungsi yang lebih baik.

Cara pemesanan kaki palsu yang dilakukan oleh pemesan kaki palsu di Mojokerto ini dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu di Madiun Jawa Timur. pemesan kaki palsu di Mojokerto melakukan pemesanan dengan cara langsung dirasa lebih mudah karena jarak yang masih bisa dijangkau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *