pemesan kaki palsu Jember

Pemesan kaki palsu Jember

Kaki palsu akan dibuat disesuaikan dengan pesanan pemesan kaki palsu, baik dari segi jenis kaki palsu, desain kaki palsu atau ukuran dari kaki palsu.

pemesan kaki palsu jember

Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki fungsi yang baik yang tentunya akan dapat membantu pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri aman dan nyaman.

Pembuat kaki palsu yang beralamatan di Kota Madiun Jawa Timur melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu pemesan kaki palsu Jember yaitu atas nama Bapak Sugito yang merupakan pasien kaki palsu yang mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi bawah lutut.

Dengan keadaan itulah pemesan kaki palsu Jember melakukan pemesanan kaki palsu dengan level bawah lutut untuk kaki kananya.

Untuk type keranga yang dibutuhkan yaitu type kerangan  eksosketelat dimana kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan polyesteresin.

Polyeteresin merupakan bahan pembuat kaki palsu yang banyak dijadikan pilihan karena bahan yang kuat dan awet serta harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau.

Polyeteresin merupakan bahan yang dihasikan dari perpaduan bahan yaitu resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :

  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.
  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.

Sebagai penyempurna kaki palsu yaitu adanya telapak kaki palsu yang berfungsi sebagai penstabil kaki palsu ketika digunakan. ada berbagai pilihan kaki palsu  yang capat dipilih oleh pemesan kaki palsu diantaranya :

  1. Telapak kaki palsu lokal (telapak kaki palsu spon, karet dan kayu)
  2. Telapak kaki palsu import

Dengan adanya berbagai pilihan tentunya pemesan kaki palsu dapat memiliki jenis telapak kaki palsu sesuai kebutuhan seperti halnya pemesan kaki palsu Jember ini yang membutuhkan telapak kaki palsu dengan bahan lokal dengan ukuran yang sesuai kebutuhan yaitu berukuran panjang 25 cm.

Setiap kaki palsu akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan seperti kaki palsu untuk pemesan kaki palsu Jember, dengan target kaki palsu yang memiliki ketepatan jenis dan desain dan juga ukuran yang akurat sehingga kaki palsu nyaman digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *