penjual kaki palsu terbaik Indonesia

Penjual kaki palsu terbaik Indonesia

Penjual kaki palsu terbaik Indonesia akan membuat berbagai jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kondisi, keinginan dan kebutuhan dengan tujuan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal. Fungsi kaki palsu yaitu sebagai mempermudah pengguna kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

penjual kaki palsu terbaik diindonesia

Pembuatan kaki palsu ini dibuat dengan target ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli.

Dengan target itulah penjual kaki palsu terbaik Indonesia melakukan beberapa aspek petimbangan sebelum proses pembuatan kaki palsu agar kaki palsu dapat memiliki jenis yang tepat sesuai dengan kebutuhan, aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi pasien secara umum
  3. Kondisi stump atau ekstremitas sisa
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Aktifitas pasien, seperti : pekerjaan, hobi, atau rutinitas lainnya
  6. Desain yang diinginkan pasien untuk kepentingan penampilan

Penjual kaki palsu terbaik Indonesia akan memperhatikan proses pembuatan kaki palsu yang tepat dan teliti agar kaki palsu memiliki kenyamanan dan fungsional kaki palsu yang maksimaal, proses pembuatan kaki palsu dilakukan dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Pengukuran

Pegukuran dilakukan pada stump dan pada kaki normal agar didapatkan keseimbangan sehingga nyaman digunakan. Pengukuran dilakukan pada stump untuk pencetakan socket ( penyangga stump ). Selain pengukuran stump juga dilakukan pengukuran pada panjang kaki dan telapak kaki.

  1. Pencetakan socket

Socket merupakan penyangga stump yang mendistribusikan stump ( ekstremitas sisa ) dengan kaki palsu. Socket merupakan salah satu komponen yang mempengaruhi kenyamanan penggunaan kaki palsu.

  1. Perakitan komponen

Penjual kaki palsu terbaik Indonesia akan merakit komponen sesuai kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien. Desain juga bisa menyesuaikan keinginan pasien kaki palsu sebagai kepentingan penampilan dan kepercayaan diri.

  1. Finishing

Finishing dilakukan oleh penjual kaki palsu terbaik Indonesia setelah perakitan komponen selesai dan jika perlu sudah dicoba oleh pasien untuk tingkat kenyamanannya. Finishing dapat dilakukan untuk mempercantik penampilan kaki palsu dan siap digunakan.

Penjual kaki palsu terbaik Indonesia melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah indonesia. penjualan dilakukan dengan cara langsung dan juga cara online. Dengan begitu para pengguna kaki palsu di Indonesia akan dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dengan lebih murah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *