pasien kaki palsu luar pulau

Pasien kaki palsu luar pulau

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuat kaki palsu JOP merupakan pembuat kaki palsu Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang melayani pembuatan kaki palsu baik pasien di pulau Jawa atau pasien kaki palsu luar pulau.

pasien kaki palsu luar pulau

Pasien kaki palsu luar pulau untuk mendapatkan kaki palsu dapat melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu atau pemesanan dengan cara online. pemesanan dengan cara online tentunya akan memudahkan pasien kaki palsu luar pulau untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Bagi pasien kaki palsu luar pulau yang akan datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu JOP bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan menghubungi contact person yang tertera. Beberapa hal yang perlu dikonfirmasikan antara pasien dengan pembuat kaki palsu, antara lain :

  1. Mengkonsultasikan kondisi pasien secara umum
  2. Mengumpulkan informasi yang dibutuhkan
  3. Bagi pasien yang bisa datang langsung ke tempat pembuat kaki palsu, bisa melakukan konfirmasi kedatangan
  4. Untuk jenis kaki palsu tertentu, komponen bisa dibuat sebelum pasien datang

Itulah beberapa konfirmasi yang harus dilakukan oleh pasien kaki palsu luar kota yang melakukan pemesanan dengan cara langsung sehingga pasien kaki palsu tidak kerepotan saat datang ketempat pembuatan kaki palsu.

Sedangkan untuk pasien kaki palsu luar pulau yang tidak dapat datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu JOP bisa melakukan pemesanan secara online. Untuk pengukuran pasien bisa melakukan pengukuran sendiri dengan dipandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP. Panduan pengukuran bisa melalui media komunikasi yang ada seperti sms, WhatsApp, BBM, telephone, email atau media komunikasi lainnya.

Pengukuran dilakukan pada stump atau ekstremitas sisa dan juga pada kaki normal untuk didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dengan kaki asli. Pengukuran yang tepat atau sesuai petunjuk akan mempermudah proses pencetakan dan menghasilkan kaki palsu yang nyaman digunakan.

Kenyamanan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional kaki palsu, beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan dan fungsional kaki palsu, antara lain :

  1. Ukuran yang tepat

Ukuran yang diperlukan adalah dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada kaki normal untuk didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dan kaki normal. Selain itu pengukuran stump juga perlu dilakukan untuk pencetakan socket ( penyangga stump ).

  1. Keseimbangan antara kaki asli dengan kaki palsu

Keseimbangan kaki asli dan kaki palsu didapatkan dari pengukuran yang tepat, pencetakan socket yang sesuai, telapak kaki yang tepat.

  1. Jenis kaki palsu tepat dengan kondisi pasien

Kaki palsu yang dibuat tentunya disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien.

  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu yang tepat dan sesuai keinginan pasien akan meningkatkan kepercayaan dirinya, sehingga kenyamanan dan fungsional kaki palsu juga lebih optimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *