pemesan kaki palsu di Probolinggo

Pemesana kaki palsu di Probolinggo

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan dibuatnya kaki palsu yaitu untuk memudahkan sesorang yang kehilangan kakinya untuk dapat beraktifitas dengan lebih nyaman dan mandiri.

Pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu pemesan kaki palsu dari luar kota yaitu pemesan kaki palsu di Probolinggo yaitu atas nama Faris yang membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi atas lutut.

Kaki palsu atas lutut yang diinginkan oleh pemesan kaki palsu di Probolinggo ini dengan desain kaki palsu dengan konektor sendi.

Kaki palsu dengan konektor sendi adalah desain kaki palsu yang cocok digunakan untuk pasien kaki palsu yang mengalamai amputasi dengan level tepat lutut, atas lutut dan tepat sendi panggul.

Spesifikasi dari kaki palsu dengan konektor sendi yaitu :

  1. Kerangka terbuat dari bahan stainless steel
  2. Terdapat rangkaian komponen konektor sendi
  3. Kerangka dicover dengan spon lembut dan stocking

Adapun kelebihan dari kaki palsu dengan konektor sendi yaitu :

  1. Lebih stabil bila digunakan untuk berjalan di jalanan yang tidak rata atau naik turun
  2. Desain kerangka kaki palsu mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas
  3. Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Bahan pembuat dari kaki palsu dengan desain kaki palsu dengan konektor sendi ini yaitu dengan bahan lokal sehingga harga yang ditawarkan pun juga lebih murah bila dibandingkan dengan kaki palsu import yang tentunya memiliki harga yang mahal.

Untuk telapak kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pemesan kaki palsu di Probolinggo yaitu telapak kaki palsu karet dengan ukuran panjang 26 cm.  selain kaki palsu dengan bahan karet ada beberapa jenis kaki palsu yaitu dengan bahan spon dan kayu yang tentunya disesuaikan dengan keinginan.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis dan ukuran yang tepat dan akurat seperti halnya kaki palsu yang dipesan oleh pemesan kaki palsu di Probolinggo yang akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *