pembuat kaki palsu terbaru

Pembuat kaki palsu terbaru

Pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP membuat kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien. pembuat kaki palsu terbaru membuat desain kaki palsu modern yang tentunya memiliki fungsi yang lebih maksimal.

pembuat kaki palsu terbaru

Bahan pembuat kaki palsu terbaru  yaitu dari bahan lokal ( dalam negeri ) sehingga harga yang ditawarkan lebih murah. Kaki palsu terbaru yang merupakan buatan JOP yaitu kaki palsu yang bertujuan untuk memudahkan pasien dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

pembuat kaki palsu terbaru mendesain kaki palsu dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Endoskeletal system
  2. Bahan full stainless steel
  3. Cover spon lembut dan stocking
  4. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan kaki ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  5. Sendi lutut yang dapat ditekuk menyerupai kaki asli
  6. Lentingan kaki yang menciptakan keseimbangan berjalan
  7. Lebih aman, nyaman, dan mudah digunakan ketika berjalan di jalanan naik turun ( tidak datar )
  8. Desain dapat disesuaikan keinginan pasien ( kepentingan penampilan )

Sebelum pembuatan kaki palsu dimulai pengrajin kaki palsu akan melakukan beberapa pertimbangan agar kaki palsu yang dibuat tepat dan sesuai kebutuhan pasien. Kaki palsu yang sesuai akan memaksimalkan fungsi dan kenyamanan.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan oleh pembuat kaki palsu terbaru sebelum melakukan proses pembuatan kaki palsu, yaitu :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk, kondisi jaringan sehat lainya )
  3. Level aktifitas pasien ( rutinitas, pekerjaan, hobi )
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Desain yang diinginkan pasien

Dengan melakukan beberapa pertimbangan tersebut bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang ketepatan jenis sesuai dengan keluhan dan keinginan pasien kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *