kaki palsu Indonesia modern

Kaki palsu Indonesia modern

Kaki palsu Indonesia modern merupakan kaki palsu desain modern buatan dalam Negeri dengan bahan dan komponan lokal berkualitas. pembuat kaki palsu modern ini yaitu pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP.

kaki palsu indonesia modern

Pembuat kaki palsu JOP adalah pembuat kaki palsu yang melayani pembuatan kaki palsu berbagai jenis dan desain lokal maupun import pasien dari seluruh Indonesia.

Harga kaki palsu Indonesia modern tentu lebih murah dibandingkan harga kaki palsu import walaupun jenis kaki palsunya sama. Dengan harga yang lebih murah memudahkan pengguna kaki palsu di Indonesia untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dengan sesuai kemampuan perekonimian di indonesia.

Berbagai jenis kaki palsu diantaranya kaki palsu berdasarkan level amputasi diantaranya :

  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu setengah telapak kaki

Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka, diantaranya :

  1. Tipe eksoskeletal

Pada tipe ini kerangka berupa kosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet , antara lain :

  • Fiber
  • Resin
  • Dan bahan pendukung lainnya

kelebihan kaki palsu dengan tipe kerangka ini dapat diseusaikan dengan level aktifitas pasien.

 

  1. Tipe eksoskeletal

Untuk kaki palsu tipe ini kerangka terbuat dari stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Kelebihan kaki palsu tipe ini penampilan lebih baik dan menyerupai kaki asli.

Dan masih banyak jenis kaki palsu modern yang lain yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu. Bahkan pembuat kaki palsu Indonesia modern JOP mendesain jenis kaki palsu yang hanya ada di JOP, antara lain :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  2. Kaki palsu untuk sholat

Komponen yang digunakan untuk pembuatan kaki palsu Indonesia modern adalah komponen dalam Negeri ( lokal ) sehingga harga kaki palsu terjangkau oleh para pasien untuk seluruh wilayah Indonesia.

Bahan – bahan yang diperlukan untuk pembuatan kaki palsu Indonesia modern antara lain :

  1. Stainless steel
  2. Resin
  3. Fiber
  4. Kain
  5. Gips putih
  6. Spon
  7. Stocking lembut
  8. Dan bahan – bahan pendukung lainnya

Bahan-bahan yang digunakan juga menentukan kenyamanan kaki palsu sehingga harus tepat dan sesuai dengan jenis kaki palsu yang dibutuhkan. fungsi kaki palsu dapat maksimal bila kaki palsu dapat memiliki kenyamanan ketika digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *