kaki palsu di Sumbawa

Kaki palsu di Sumbawa

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir . pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur  dengan lebel JOP solutions melayani pemesanan pasien kaki palsu dari seluruh wilayah indonesia termasuk pasien kaki palsu di Sumbawa.

 

Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan kaki yang hilang dengan memiliki fungsi sebagai alat ganti kaki untuk memudahkan pasien kaki palsu di Sumbawa atau daerah lain dalam melakukan aktiftas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Untuk mendapatkan kaki palsu pasien kaki palsu di Sumbawa dapat melakukan pemesanan dengan cara sebagai berikut :

  1. Cara langsung

Cara ini dapat dilakukan oleh pasien kaki palsu di Sumbawa yang dapat datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu JOP di pulau jawa. Pemesanan cara ini dalam penentuan jenis dan ukuran dilakukan secara langsung.

  1. Cara online

Pemesanan ini sangat mudah dilakukan dikarenkan pasien kaki palsu tidak harus datang kelokasi pembuatan kaki palsu. pemesanan ini dalam menentukan jenis dan ukuran akan dilakukan dengan dibantu oleh media komunikasi seperti WA. LINE, BBM, SMS atau telpon.

  1. Home visit

Untuk cara yang satu ini dimana tim JOP mengunjungi langsung kelokasi pemesan kaki palsu dalam melakukan penentuan jenis, pengukuran dan dilakukan beberapa tahap pembuatan salah satunya pencetakan socket. Dalam pemesanan ini kaki palsu juga akan dibuat di tempat pembuatan kaki palsu di Madiun.

Beberapa cara pemesanan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan,cara pemesanan memang dapat dilakukan dengan beberapa cara namun hal yang paling penting adanya kaki palsu yang dibuat harus memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran, kenyamnan dan keamanan ketika digunakan.

Beberapa hal tersebut harus diperhatikan agar kaki palsu dapat berfungsi denga maksimal dalam membatu memudahkan pasien kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Jenis kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP diantaranya :

  1. Level amputasi (Kaki palsu atas lutut, Kaki palsu bawah lutut, Kaki palsu tepat lutut, Kaki palsu tepat sendi panggul, Kaki palsu tepat mata kaki)
  2. Bahan pembuatanya (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )
  3. Type kerangka (Kaki palsu Eksoskeletal, Kaki palsu Endoskeletal)
  4. Komponen pembuatnya (komponen lokal, Komponen import)
  5. Jenis suspensenya (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)

 

Beberapa hal dijadikan pertimbangan dalam proses pembuatan kaki palsu agar kaki palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal, diantaranya :

  1. Melihat kondisi ekstremitas sisa pasca amputasi
  2. Melakukan pengukuran secara detail pada stump ( ekstremitas sisa )
  3. Memperhatikan bentuk stump ( untuk pencetakan socket )
  4. Melakukan pengukuran panjang pada kaki normal ( untuk mendapatkan keseimbangan )
  5. Melihat kondisi kekuatan otot dan tulang stump ( untuk menentukan jenis suspense yang tepat )
  6. Menentukan jenis dan desain sesuai kebutuhan atau jika pasien menginginkan desain lain ( kepentingan penampilan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *