kaki palsu modern lokal

 Kaki palsu lokal modern

Kaki palsu lokal merupakan kaki palsu yang dibuat dengan komponen dan bahan pembuat dari dalam negeri. kaki palsu lokal modern didesain oleh pembuat kaki palsu lokal dengan lebel JOP untuk kaki palsu buatanya yang menggunakan komponen dan bahan dalam negeri yang dijamin kualitasnya.

kaki palsu lokal modern

Kaki palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu dengan tujuan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal. Fungsi kaki palsu yaitu untuk menggantikan fungsi kaki yang hilang sehingga dengan tujuan memberi kemudahan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Pembuatan kaki palsu lokal modern selain sebagai inovasi JOP juga bertujuan memudahkan pasien untuk mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau. Komponen yang digunakan tentu saja juga menentukan harga kaki palsu dengan menggunakan komponen lokal harga kaki palsu yang ditawarkan juga lebih murah sehingga dapat dijangkau oleh pasien kaki palsu di seluruh wilayah indonesia.

Dengan membuat kaki palsu lokal modern, akan lebih banyak pasien yang bisa mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau namun tepat memiliki kualitas yang baik.

Ragam jenis kaki palsu lokal modern diantaranya :

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi

  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat pergelangan tangan
  • Kaki palsu setengah telapak tangan

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat dan type kerangka

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam dengan bahan pembuatnya yaitu stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga dengan bahan pembuatannya yaitu polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

Jenis kaki palsu berdasarkan suspensinya, yaitu :

  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  • PTB suprapatellar

Beragam jenis kaki palsu lokal modern yang dibuat dengaan memerhatikan kenyamanan saat digunakan agar berfungsi dengan baik ada bebearapa aspek pertimbangan yang harus diperhatikan. Beberapa aspek pertimbangan diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ekstremitas sisa )
  3. Level aktifitas pasien
  4. Asal mula kecacatan ( trauma, penyakit, sejak lahir )
  5. Lingkungan tempat tinggal pasien
  6. Desain yang diinginkan guna menambah kepercayaan diri dan fungsi kaki palsu

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *