jual kaki palsu desain unik

Jual kaki palsu desain unik

Kaki palsu dibuat sebagai alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir . pembuat kaki palsu di Jawa Timur jual kaki palsu desain unik ke seluruh indonesia baik ke dalam kota, luar kota, luar provinsi dan juga luar pulau.

kaki palsu untuk sholat

Harga jual kaki palsu desain unik relatif tergangkau dikarenakan bahan dan komponen yang digunakan adalah lokal  atau berasal dari dalam negeri namun tepat memiliki kualitas yang baik.

Kondisi dan keluhan pasien yang berbeda menjadikan kebutuhan pasien atas kaki palsu juga berbeda. salah satu keunggulan pembuat kaki palsu JOP adalah jual kaki palsu desain unik yang tetap disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Untuk mendapatkan kaki palsu yang Beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum pembuatan kaki palsu dilakukan, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Level aktifitas pasien ( pekerjaan, rutinitas, dan hobi )
  3. Pengukuran yang detail dan akurat
  4. Kondisi ekstremitas sisa / stump (bentuk, ukuran dan kekuatan otot)
  5. Desain yang dinginkan pasien ( kepentingan penampilan )

Selain desain kaki palsu merupakan kepentingan penampilan, ada beberapa pasien yang memang kondisi kakinya membutuhkan kaki palsu yang cukup berbeda dengan lainya. Hal ini juga yang menjadi alasan JOP solutions jual kaki palsu desain unik.

Desain kaki palsu yang disesuaikan dengan kondisi stump yang berbeda – beda akan menciptakan desain kaki palsu unik dengan tujuan agar kaki palsu dapat berfungsi dengan optimal yang akan memduagkan pengguna akki palsu melakukan akfitas sehari-hari lebih mandiri.

Pembuat kaki palsu JOP solutions jual kaki palsu desain unik untuk kaki palsu berdasarkan level amputasi baik kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu tepat lutut dan kaki palsu tepat pergelangan kaki.

Jenis kaki palsu unik JOP  dianataranya :

  • Kaki palsu berdasarkan type kerangka (type kerangka endoskeletal, Kaki palsu type eskoskeletal)
  • Kaki palsu dengan suspense (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)
  • Kaki palsu bahan pembuat (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )

Kaki palsu desain unik JOP yang menjadi unggulan adalah desain kaki palsu untuk sholat, dan desain kaki palsu dengan konektor sendi dan banyak desain kaki palsu disesuaikan dengan kebutuhan  pasien kaki palsu.

pasien kaki palsu dapat melakukan pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *