kaki palsu modern

Kaki palsu modern

Kaki palsu modern merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan desain terbaru dan memiliki fungsi yang canggih. Pembuat kaki palsu modern JOP akan membuat kaki palsu modern lokal dengan harga yang terjangkau.

Pembuat kaki palsu modern JOP melayani pembuatan kaki palsu dari seluruh wilayah indonesia. Proses pembuatan kaki palsu modern JOP dibuat di bengkel kaki palsu JOP yang ada di Madiun Jawa Timur dengan proses pembuatan kaki palsu modern tidak banyak berbeda dengan proses pembuatan kaki palsu jenis lainya. Kaki palsu dibuat untuk pasien amputasi ekstremitas bawah atau kurang sejak lahir agar dapat beraktifitas kembali dengan lebih mudah.

Kaki palsu modern JOP merupakan kaki palsu lokal desain import, kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat.

  • Kaki palsu modern lokal desain import

    kaki palsu modern

Kaki palsu ini merupakan kaki palsu yang dibuat dengan bahan lokal namun memiliki desain import yang dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien. Dengan penggunaan kaki palsu yang tepat pasien dapat beraktifitas lebih mudah, aman, dan nyaman.

Tampilan kaki palsu modern lokal desain import yang menyerupai kaki asli akan membuat pasien tampil lebih percaya diri. Harga kaki palsu ini lebih murah dikarenakan komponen yang digunakan didapatkan dari dalam negeri. jenis kaki palsu lokal desain import dianataranya :

  1. Level amputasi (Kaki palsu atas lutut, Kaki palsu bawah lutut, Kaki palsu tepat lutut, Kaki palsu tepat sendi panggul, Kaki palsu tepat mata kaki)
  2. Bahan pembuatanya (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )
  3. Type kerangka (Kaki palsu Eksoskeletal, Kaki palsu Endoskeletal)
  4. Komponen pembuatnya (komponen lokal, Komponen import)
  5. Jenis suspensenya (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)

 

  • Kaki palsu dengan konektor sendi

    kaki palsu modern

Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain diperuntukan untuk kaki palsu atas lutut, tepat lutut dan tepat sendi panggul dengan kelebihan diantaranya :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

 

  • Kaki palsu untuk sholat

    kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan desian kaki palsu yang memiliki fungsi sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat, dengan tujuan memudahkan pengguna kaki palsu dalam melakukan ibadah sholat tanpa direpotkan dalam melepas dan memakai kaki palsu.

Desain kaki palsu ini dapat dibuat untuk level amputasi :

  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul

Pasien kaki palsu dapat melakukan pemesanan kaki palsu palsu dengan cara langsung dengan datang kealamat bengkel kaki palsu atau dengan pemesanan via online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *