kaki palsu Grobogan

Kaki palsu Grobogan

Pasien kaki palsu Grobogan dapat mendapatkan kaki palsu dengan jenis kaki palsu yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. pembuat kaki palsu JOP yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur dan memiliki cabang di jawa tengah yaitu tepatnya di Karanganyar,  Surakarta yang melayani pemesanan tidak hanya dari Grobogan namun dari seluruh Indonesia.

kaki palsu Grobogan

Kaki palsu mrupakan alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pemakaian kaki palsu ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Pembuat kaki palsu akan melakukan beberapa pertimbangan agar mendapatkan kaki palsu  Grobogan yang memiliki fungsi yang baik dan nyaman saat digunakan.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan tersebut, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Level aktifitas pasien ( pekerjaan, rutinitas, hobi )
  3. Lingkungan tempat tinggal pasien
  4. Kondisi stump ( ekstremitas sisa ) pasca amputasi
  5. Bahan pembuat sesuai kondisi dan kebutuhan pasien
  6. Desain lain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan

Beragam jenis kaki palsu dibuat hal ini dikarenakan setiap pasien kaki palsu Grobogan memiliki keluhan yang berbeda-beda sehingga kaki palsu dibuat dengan jenis yang beragam agar kaki palsu berfungsi dengan baik, jenis kaki palsu tersebut diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu verdasarkan level amputasi (Kaki palsu atas lutut, Kaki palsu bawah lutut, Kaki palsu tepat lutut, Kaki palsu tepat sendi panggul, Kaki palsu tepat mata kaki, kaki palsu setengah telapak kaki)
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatanya (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )
  3. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka (Kaki palsu Eksoskeletal, Kaki palsu Endoskeletal)
  4. Jenis kaki palsu bedasarkan komponen pembuatnya (komponen lokal, Komponen import)
  5. Jenis kaki palsu berdasarkan jenis suspensenya (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *