kaki palsu Jawa Barat

Kaki palsu Jawa Barat

Beragam jenis kaki palsu dibuat oleh pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang dapat dipesan oleh pasien kaki palsu luar kota, dalam kota, luar provinsi dan luar pulau. Kaki palsu jawa barat dengan lebel JOP solutions merupakan kaki palsu yang membuat JOP  yang dipesan oleh pasien kaki palsu jawa barat.

kaki palsu jawa barat

Pasien kaki palsu jawa barat dapat mendapatkan kaki palsu dengan melakukan pemesanan kaki palsu di pembuat kaki palsu JOP yang berpusat di Madiun Jawa Timur. Pemesanan dapat dilakukan dengan beberapa cara sebagai berikut :

  1. Pasien kaki palsu Jawa Barat dapat memesan dengan datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu yang beralamatkan di jl. Kalimasodo no. 77 Madiun
  2. Pasien kaki palsu Jawa Barat dapat memesan dengan via online yaitu untuk penentuan jenis dan ukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis JOP
  3. pasien kaki palsu dapat memesaan tanpa harus online atau datang ketempat bengkel kaki palsu JOP yaitu tim JOP akan datang langsung ke tempat pasien kaki palsu (visit)

beragam jenis kaki palsu JOP yang dapat dipesan oleh pasien kaki palsu Jawa Barat yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pasien kaki palsu. jenis kaki palsu tersebut diantaranya :

  1. jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • kaki palsu tepat sendi panggul
  • kaki palsu atas lutut
  • kaki palsu tepat lutut
  • kaki palsu bawah lutut
  • kaki palsu tepat pergelangan kaki
  • kaki palsu setengah telapak kaki

 

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat
  • Polyesteresin

Bahan untuk pembuatan jenis kaki palsu ini merupakan bahan yang sering digunakan karena sifatnya yang ringan dan harga untuk bahan ini juga murah.

  • Polyetilen

Polyetilen merupakan material pembuatan jenis kaki palsu yang lebih mahal dibandingkan bahan polyesteresin. Berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen dna meredam guncangan pada stump

  • Alumunium

Bahan pembuatan kaki palsu jenis ini meskipun mudah didapatkan dan bersifat sangat kuat, tetapi jarang digunakan karena sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

 

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka
  • Tipe eksoskeletal

Bahan pembuatan jenis kaki palsu ini adalah polyesteresin, polyetilen, atau alumunium yang disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Kosmesis merupakan penyangga kaki plasu sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet.

  • Tipe endoskeletal

Bahan pembuatan jenis kaki palsu ini adalah stainless steel yang didapatkan dari dalam negeri ( komponen lokal ). Finishing dari proses pembuatan kaki palsu tipe ini adalah kerangka di cover dengan spon dan stocking. Hal ini akan membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Dan masih banyak jenis kaki palsu yang lainnya yaitu berdasarkan jenis komponen kaki palsu, berdasarkan suspense atau penghubung.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *