jual kaki palsu harga lokal

Jual kaki palsu harga lokal

Jual kaki palsu harga lokal disini ialah jenis kaki palsu lokal dengan desain import. kaki palsu lokal ini dimana kaki palsu baik dari bahan pembuat, komponen kaki palsu di dapat dari dalam negeri dengan desain yang di inovasi oleh pembuat kaki palsu yaitu mirip dengan desain import.

kaki palsu harga lokal

Kaki palsu lokal desain import ini memiliki harga jual kaki palsu harga lokal yaitu harga yang lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu import. kaki palsu lokal desain import ini memiliki penampilan yang mirip dengan kaki asli yang berfungsi tidak kalah dengan kaki palsu Import.

Jual kaki palsu harga local desain import ini merupakan jenis kaki palsu inovasi terbaru dari JOP, dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Bahan full stainless steel
  2. Type endoskeletal system (
  3. Sendi lutut multiple axis ( untuk kaki palsu atas lutut / tepat lutut )
  4. Berat total + / – 2 kg ( untuk kaki palsu atas lutut / tepat lutut )
  5. Konektor sendi ( sendi lutut dengan pergelangan )
  6. Sendi ankle ( pergelangan kaki ) single axis
  7. Cover spon lembut dan stocking ( tampilan menyerupai kaki asli )

Dengan adanya promo jual kaki palsu harga local akan memudahkan pengguna kaki palsu yang menginginkan kaki palsu import dengan harga murah dengan komponen dan bahan pembuatnya dari dalam negeri.

Konektor sendi yang menjadi penghubung sendi lutut dengan sendi pergelangan membuat cara berjalan lebih nyaman. Beberapa kelebihan kaki palsu desain import yang dijual dengan harga local, antara lain :

  1. Lebih nyaman ketika berjalan
  2. Lebih mudah untuk berjalan naik atau turun ( di tangga )
  3. Lentingan kaki ketika berjalan meningkatkan kestabilan
  4. Anti nggeblak ke belakang

Dengan jual kaki palsu harga lokal ini akan memberikan kaki palsu yang  berfungsi dengan baik dan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain kaki palsu lokal desain import pasien kaki palsu dapat memilih desain kaki palsu yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasein kaki palsu guna untuk menujang penampilan dan fungsi kaki palsu sesuai dengan kebutuhan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *