menjual kaki palsu import

Menjual kaki palsu import

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilan g karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan fungsi untuk memudahkan dalam beraktifitas sehari-hari dan untuk ponyempurna penampilan fisik sehingga pasien kaki palsu lebih percaya diri. Ada dua pilihan kaki palsu yaitu kaki palsu lokal dan kaki palsu import. JOP solutions menjual kaki palsu import dan kaki palsu lokal.

menjual kaki palsu import

JOP menjual kaki palsu import yaitu komponen didapat dari luar negeri atau import kemudikan dilakukan perkitan di bengkel kaki palsu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu. JOP menjual kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Sedangkan untuk kaki palsu lokal bahan yang digunakan keseluruhan beraslah dari dalam negeri. untuk harga kaki palsu import memiliki harga kaki palsu yang lebih mahal dibandingkan dengan kaki palsu lokal. Hal ini dikarenakan menjual kaki palsu import dilihat dari komponen yang mahal dan juga adanya penambahan biaya pengiriman.

Kaki palsu palsu import merupakan kaki palsu tipe endoskeletal atau dengan sebutan lain system modular karena komponen merupakan buatan missal pabrik yang kemudian dirakit di bengkel prosthesis.

Kaki palsu tipe endoskeletal berbeda dengan kaki palsu tipe eksoskeletal, penjelasan singkatnya adalah sebagai berikut :

  1. Tipe endoskeletal

Adalah kaki palsu dengan kerangka di dalam terbuat dari bahan stainless steel yang discover dengan spon lembut dan stocking. Hal ini membuat tampilan lebih baik kaki palsu menyerupai kaki asli.

  1. Tipe eksoskeletal

Adalah kaki palsu dengan kerangka sebagai penyangga kaki palsu sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet, antara lain :

  • Polyesteresin

Bahan ini sering digunakan oleh pembuat kaki palsu karena sifatnya yang kuat dan awet serta harganya juga lebih murah. Bahan pendukung untuk jenis ini adalah :

  • Serat kaca : berfungsi mengencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah
  • Serat karbon : berfungsi menambah kekuatan dan mengurangi berat kaki palsu

 

  • Polyetilen

Merupakan material yang mahal bersifat ringan dan kuat. Bahan ini digunakan dengan fungsi pentingnya ketika menggunakan socket polyetilen keras, menyerap penyusutan polyetilen, dan meredam guncangan

 

  • Alumunium

Bahan ini jarang digunakan karena sifatnya yang sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast. Kelebihan bahan alumunium adalah kuat dan mudah didapatkan.

Banyak jenis kaki palsu lainya yang dibuat dengan lebel JOP solution selain membuat dan menjual kaki palsu import. beragam jenis lain baik kaki palsu import maupun kaki palsu lokal disesuai kan dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu agar fungsi kaki palsu dapat msksimal dan nyaman digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *