kaki palsu telapak spon

Kaki palsu telapak spon

Kaki palsu dibuat menyerupai dengan kaki asli meliputi fungsinya atau penampilan fisik dari kaki palsu. adanya telapak kaki palsu yang akan menyempurnakan tampilan kaki palsu. salah satunya adalah kaki palsu telapak spon.

kaki palsu telapak spon

Bukan hanya kaki palsu telapak kaki spon saja namun pembuat kaki palsu menawarkan beragam telapak kaki palsu untuk kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. jenis telapak kaki tersebut ialah :

  • Kaki palsu telapak spon
  • Kaki palsu telapak karet
  • Kaki palsu telapak kayu
  • Kaki palsu telapak import

ke empat telapak kaki tersebut dapat dibuat dengan model telapak kaki berjari atau tidak berjari sesuai dengan keinginan pasien kaki palsu. Perbedaan dari ke empat telapak kaki tersebut adalah bahan yang digunakan namun fungsinya tetap sama yaitu sebagai penopang kaki palsu untuk menjaga kesetabilan kaki palsu dan penyempurna tampilan kaki palsu.

Kebanyakan pasien kaki palsu memilih kaki palsu telapak kaki spon karena telapak kaki spon merupakan telapak kaki yang memiliki berat yang yang jauh lebih ringan dibanding jenis telapak yang lain. Kaki palsu telapak spon memiliki harga kaki palsu yang lebih murah karena bahan yang digunakan bahan lokal yang dibelinya lebih murah dan juga mudah untuk didapatkan.

Harga kaki palsu telapak spon lebih murah hal ini sangat dipertimbangkan oleh pasien kaki palsu sehingga banyak yang meminati kaki palsu telapak spon.

Namun kaki palsu telapak spon memiliki kekurangan yaitu telapak kaki spon  mudah sekali mengalami kerusakan dibandingkan dengan telapak kaki yang lain.

Kaki palsu merupakan alat ganti anggota gerak tubuh bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. fungsi kaki palsu sebagai mempermudah pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas namun selain itu kaki palsu juga diperuntukan untuk  menambah kepercayaan diri pengguna kaki palsu saat beraktifitas, hal inilah yang mendorong pembuat kaki palsu untuk membuat kaki palsu menyerupai kaki asli dengan dibuatnya telapak kaki khusus untuk kaki palsu.

Untuk pemesanan alat bantu bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *