pengrajin kaki palsu untuk Indonesia

Pengrajin kaki palsu untuk Indonesia

Pasien yang kehilangan kaki di Indonesia berasal dari berbagai daerah di Indonesia. sebagai pengrajin kaki palsu untuk Indonesia JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu ke seluruh Indonesia untuk memudahan setiap pasien mendapatkan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang.

pengrajin kaki palsu untuk indonesia

Tujuan pembuatan kaki palsu yaitu untuk memberikan kemudahan setiap pasien yang kehilangan kakinya untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri dengan tampilan kaki palsu yang lebih memperbaiki penampilan yang akan menambah penggunanya lebih percaya diri.

JOP Indonesia merupakan pengrajin kaki palsu untuk Indonesia memberikan berbagai pilihan kaki palsu yang dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan pasien, dimana hal ini meliputi berbagia pilihan jenis yang berdasarkan level amputasi yang dialami, komponen pembuatnya baik lokal atau pun import dengan ragam type kerangka yang akan mempengarui tampilan dan jenis bahan pembuat yang dibutuhkan.

pengrajin kaki palsu untuk Indonesia ragam harga diberikan bervariasi dengan disesuaikan dari berbagai spesifikasi jenis dan desain yang terbaik tepat keinginan dan kebutuhan. berikut beberapa komponen kaki palsu yang akan memberikan tampilan alat ganti gerak ini menyerupai asli, diantaranya meliputi :

  1. Socket

Socket adalah komponen kaki palsu yang berfungsi menyangga stump atau ekstremitas sisa hingga pasien merasa nyaman.

Pengrajin kaki palsu untuk Indonesia akan melakukan pengukuran dan pencetakan dalam proses pembuatan socket tersebut.

  1. Komponen kaki

Komponen kaki dibuat oleh pengrajin kaki palsu untuk Indonesia sesuai level amputasi pasien dan kondisi kaki pasien. Jenis kaki palsu juga akan membedakan komponen kaki yang dibuat.

  1. Komponen sendi

Pembuatan komponen sendi juga berdasarkan level amputasi dan jenis kaki palsu yang diinginkan oleh pasien.

  1. Suspensi

Suspensi adalah komponen kaki palsu yang mendistribusikan tubuh dengan kaki palsu, dimana kenyamanan kaki palsu dalam penggunaan sangat dipengaruhi dengan ketepatan suspensi.

Dengan ragam komponen tersebut dimana setiap kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dalam membantu setiap pasien untuk melakukan aktifitas keseharian secara lebih mudah, aman dan mandiri.

pengrajin kaki palsu untuk Indonesia yaitu JOP Indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang memberikan pelayanan pemesanan secara langsung di tempat pembuatan kaki palsu dan juga secara online.

Pengrajin kaki palsu untuk Indonesia akan membuat kaki palsu dengan proses terbaik sehingga kaki palsu juga berfungsi optimal, aman, dan nyaman. Selain itu, penampilan kaki palsu akan dibuat sebaik mungkin serupa dengan kaki asli. Hal ini tentunya akan membuat pengguna kaki palsu lebih percaya diri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *