kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur

Kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang bertujuan untuk menggantikan kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pengrajin kaki palsu akan melakukan berbagai proses pembuatan dan perakitan kaki palsu sesuai dengan setiap kebutuhan dan kondisi pasien. Kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur merupakan kaki palsu dengan lebel JOP solutions.

kaki palsu buatan pengrajin di jawa timur

Setiap kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur dibuat dengan tepat dengan setiap kebutuhan dan keinginan pasien, karena itulah banyak sekali pilihan jenis dan desain yang akan memudahkan setiap pasien mendapatkan alat ganti gerak yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan.

Ragam jenis dan desain kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur ini terdiri dari berbagai pilihan yang ditentukan berbagai aspek yang berbeda-beda yang mana hal itu meliputi berbagai hal seperti bahan pembuatnya, level amputasi, jenis komponen, jenis suspense dan type kerangka.

Kehilangan kaki palsu dapat diakibatkan oleh adanya amputasi yang terjadi pada setiap pasien yang berbeda antara satu pasien dan lainnya dimana hal ini mengakibatkan adanya berbagai pilihan jenis berdasarkan level amputasi meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut dan tepat mata kaki dan setengah telapak kaki.

bahan pembuat setiap kaki palsu akan mempengarui dari kaki palsu nantinya baik dari jenis komponen lokal atau import yang memepengarui akan harganya dan juga dari type kerangkanya yang tidak sama, berdasarkan type kerangkanya ada dua jenis yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat  disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

untuk informasi lebih lanjut akan jenisnya anda bisa klik disini untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan detail. Sedangkan untuk desain kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur ada dua desain yang menjdai unggulan yaitu kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat, untuk lebih jelas adan bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Pengrajin kaki palsu di Jawa Timur merupakan pembuat dan perakit kaki palsu baik komponen lokal atau import yang dibuat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu. kaki palsu buatan pengrajin di jual ke seluruh wilayah Indonesia. Pengrajin kaki palsu buatan pengrajin di Jawa Timur melayani pemesanan kaki palsu dengan cara langsung dan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *