penjual kaki palsu di Palembang

Penjual kaki palsu di Palembang

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. penjualan kaki palsu dilakukan di Palembang oleh JOP Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasien disana sehingga JOP sebagai penjual kaki palsu di Palembang dan sekitar.

penjual kaki palsu di Palembang

Setiap pasien memiliki berbagai keluhan yang berbeda-beda satu dan lainnya yang mana hal ini akan mempengarui jenis, desain dan berbagai aspek lainnya.

Perbedaan keluhan ini bisa disebabkan oleh berbagai factor yaitu :

  1. Level amputasi yang dialami
  2. Kondisi stump
  3. Kondisi kesehatan pasien

Hal tersbeut bis amempengarui perbedana pada jenis dan desain kaki palsu yang mana setiap kaki palsu pasien satu dan lainnya akan berbeda-beda. Nah berikut beberapa perbedaan jenis kaki palsu, diantaranya :

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal
      • Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.
    • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )
      • Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking
    • Jenis berdasarkan suspense
    • PTB dengan tali

Kaki palsu yang dibuat di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk pasien dengan stump sekitar 2/3 panjang kaki dari lutut ke lantai. Suspense jenis ini tidak tepat jika stump terlalu pendek , terlalu fleksibel, atau mungkin otot stump lemah.

 

  • PTB Supracondyl

Jenis suspense kaki palsu di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk stump dengan panjang 2/3 pada patella. Prosthesis jenis ini kurang aman digunakan pada tempat dengan kondisi tanah berlumpur

 

  • PTB Konvensional

Kaki palsu di jawa timur dengan suspense jenis konvensional ini digunakan jika panjang stump sekitar 1/3 pada patella. Suspense jenis konvensional atau disebut dengan dengan supracondylar with thigh korset lebih digunakan pada stump dengan kekuatan otot yang lemah.

  • Jenis berdasarkan jenis komponen

Pilihan jenis komponen kaki palsu yaitu komponen lokal dan komponen import dimana kedua komponen ini merupakan aspek yang mempengarui dari perbedaan harganya yang sangatlah berbeda. Dimana untuk kaki palsu lokal yang merupakan komponen dari dalam negeri akan lebih murah dibandingkan dengan komponen import atau luar negeri yang merupakan kompoenan yang akan dilakukan perakitan di alamat penjual kaki palsu di Palembang

Untuk memberikan fungsional yang maksimal penjual kaki palsu di Palembang melakukan berbagai inovasi desain dengan tujuan untuk memudahkan setiap pasien yang kehilangan kaki dapat kembali memiliki kaki palsu dengan fungsional yang mirip aslinya. Untuk desain ini sendiri ada banyak pilihan untuk informasi desain anda bisa klik disini desain kaki palsu JOP.

Sebagai penjual kaki palsu di Palembang kami JOP Indonesia melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien di Palembang dan sekitarnya.

Pemesanan bisa dilakukan dengan cara online atau dengan cara langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Penjualan di lakukan di kota Palembang bertujuan untuk memudhakan pasien di Palembang untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

Untuk informasi yang lebih detail tentang seputar kaki palsu anda bisa langsung menghubungi kontak kami, bisa melakukan berbagai konsultasi, informasi harga dan cara memesannya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *