kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat

Kaki merupakan bagian tubuh yang sangat memiliki banyak fungsi dan membantu banyak aktifitas manusia. Kaki palsu dibuat untuk pasien yang kehilangan kakinya ( ekstremitas bawah ) karena amputasi atau kurang sejak lahir. banyak desain kaki palsu disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu salah satunya desain kaki palsu untuk sholat dengan lebel JOP solutions.

kaki palsu untuk sholat

Desain terbaru dari JOP adalah kaki palsu untuk sholat, desain kaki palsu untuk solat ini untuk mempermudah pasien pengguna kaki palsu tidak perlu kerepotan melepas kaki palsu ketika melakukan sholat.

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pasien kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

Kaki palsu untuk sholat dibuat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pasien. kaki palsu dibuat untuk semua kondisi pasien berdasarkan level amputasi  yaitu :

  1. Kaki palsu setengah telapak kaki
  2. Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu atas lutut
  6. Kaki palsu tepat sendi panggul

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Pembuat kaki palsu untuk sholat memiliki target Kenyamanan untuk kaki palsu yang dihasilkan. Karena kenyamanan pada kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional ketika beraktifitas rutin sehari-hari terutama pada waktu digunakan untuk sholat.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *