kaki palsu keren

Kaki palsu keren

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Penggunaan kaki palsu untuk memanfaatkan extremitas sisa secara optimal sehingga pengguna akan lebih mudah dalam melakukan aktifitas secara lebih mudah dan mandiri. Selain itu juga andanya kaki palsu pengguna akan lebih percaya diri sehingga adanya kaki palsu keren.

Pembuat kaki palsu JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan desain kaki palsu keren yang akan memberikan fungsional yang lebih maksimal untuk anda yang membutuhkan kaki palsu sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu keren dapat berfungsi dengan maksimal baik dari ketepatan jenis, desain, ukuran dan tampilan yang menyerupai asli.

Kaki palsu keren yang merupakan hasil inovasi desain JOP Indonesia yaitu kaki palsu yang di desain dengan konektor sendi dan kaki palsu didesain untuk sholat.

Kedua desain kaki palsu ini memiliki fungsi yang sama dengan kaki palsu yang lain yaitu untuk memberikan kemudahkan bagi pengguna kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri namun yang menjadi pembeda disini yang memang keren yaitu :

Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu keren ini merupakan desain yang cocok digunakan untuk jenis kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan atas lutut, tepat sendi panggul dan tepat lutut. Kaki palsu ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit disesuai kebutuhan. Kerangka dan komponen berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

kaki palsu keren

 

Socket terbuat dari fiber dengan ukuran yang sesuai dengan kondisi stump berupa panjang stump, bentuk stump, kekuatan otot stump dan lain-lain.

Kelebihan dari desain ini yaitu akan lebih stabil dan seimbangan digunakan saat berjalan pada jalanan naik turun atau tidak datar dan anti nggeblak kebelakang.

kaki palsu untuk sholat

kaki palsu keren ini merupakan desain kaki palsu yang pembuatannya bertujuan untuk memudahkan pasein kaki palsu dalam melakukan aktifitas yaitu tanpa harus melepas kaki palsu saat melakukan ibadah sholat.

kaki palsu keren

 

Desain kaki palsu ini dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli melakukan pergerakan sholat dengan tampilan yang dibuat menyerupai asli yang akan memberikan kepercayaan diri saat memakainya.

Untuk mendapatkan fungsi yang baik pembuat kaki palsu keren ini menargetkan kaki palsu memiliki kenyamanan dan keamanan saat digunakan. Untuk pemesanan kaki palsu anda bisa melakukan pemesanan ke JOP Indonesia dengan cara memesan kaki palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *