pesanan kaki palsu atas lutut

Pesanan kaki palsu atas lutut

kaki palsu atas lutut adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir untuk level atas lutut. Pesanan kaki palsu atas lutut dilakukan oleh pasien yang kehilangan kakinya dengan level atas lutut dimana hilangnya telapak kaki, betis, sendi lutut dan sebagian paha.

pesanan kaki palsu atas lutut

Tujuan pesanan kaki palsu atas lutut yaitu untuk membantu pasien agar dapat kembali melakukan berbagai aktifitas kesaharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Melakukan pesanan kaki palsu atas lutut dapat anda lakukan di pembuat kaki palsu di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat berbagai alat ganti gerak termasuk kaki palsu yang terdiri dari berbagai jenis dan desain yang sangatlah beragam salah satunya kaki palsu atas lutut.

Kaki palsu atas lutut merupakan salah satu jenis berdasarkan level amputasi yang mana untuk jenis bahan dan komponen baik import atau lokal , type kerangka, jenis suspense dapat di sesuaikan dengan setiap kebutuhan.

nah untuk memberikan fungsional yang maksimal JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan akan desainnya yang unik dan modern, yang akan membantu anda untuk lebih mudah dalam beraktifitas yang nyaman dan aman.

Yang sekarang merupakan desain unggulan JOP Indonesia untuk pesanan kaki palsu atas lutut yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi. kedua desain ini memiliki spesifikasi dan kelebihan yang berbeda yang akan memberikan kemudahan anda dalam lebih mudah melakukan berbagai aktifitas keseharian.

Cara melakukan pesanan kaki palsu atas lutut bisa dilakukan oleh pasien dari berbagai daerah di Indonesia dengan cara pemesanan secara online dan juga dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Setiap pesanan kaki palsu atas lutut untuk setiap pemesan dimana di berikan dengan tepat baik dari segi jensi, desain, ukuran dan juga tampilan dari kaki palsu yang menyerupai asli.

Dengan begini anda tak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik untuk anda yang tentunya akan berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *