kaki palsu di Lamongan

Kaki palsu di Lamongan

Kota Lamongan merupakan kota yang masih satu provinsi dengan kota Madiun dimana merupakan alamat lokasi pembuatan berbagai jenis dan desain kaki palsu di Indonesia dengan ragam pilihan komponen baik lokal atau import. lokasi ini merupakan workshop JOP Indonesia yang siap melayani pemesanan kaki palsu termasuk pemesanan pasien kaki palsu di Lamongan.

kaki palsu di lamongan

Karena masih satu provinsi sehingga pemesanan cukup mudah dilakukan dimana pasien bisa melakukan pemesana secara langsung dimana anda bisa langsung datang ke alamat workshop di kota Madiun di provinsi Jawa Timur untuk melakukan berbagai thapaan pemesanan seperti penentuan jenis dan pengukuran.

Setiap kaki palsu dibuat dengan target dapat berfungsi dengan maksimal sehingga kaki palsu ini dibuat dengan berbagai tahapan pertimbangan sebelumnya meliputi :

  1. level amputasi untuk menentukan jenis dari kaki palsu berdasarkan level amputasinya
  2. kondisi stump untuk menetukan ukuran akan socket, dan juga penentuan jenis berdasarkan jenis suspense atau sabuknya
  3. ukuran yang akurat untuk mendapatkan kenyamanan, seimbang dan stabil ketika digunakan
  4. desain yang diinginkan hal ini meliputi perbedaan akan jenis type kerangka, desain komponen seperti komponen untuk sholat, komponen dengan konektor sendi dan lainnya.

Dengan begitu setiap kaki palsu akan tepat dan akurat baik dari jenis, desain, tampilan atau pun ukurannya. untuk informasi akan jenis dan desainnya anda bisa klik disini jenis kaki palsu dan desain kaki palsu.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuatan berbagai jenis dan desain bertujuan untuk memudahkan setiap pemesan untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dengan lebih tepat dan akurat sesuai dengan setiap kebutuhan dan keinginan.

JOP indoensia membuat kaki palsu dengan target kenyamanan, ketepatan jenis dan keakuratan ukuran agar kaki palsu dapat memiliki fungsi yang maksimal untuk memudahkan pasien kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *