jual kaki palsu di Bandung

Jual kaki palsu di Bandung

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual berbagai jenis alat ganti gerak salah satunya alat ganti gerak bawah atau kaki palsu dengan berbagai jenis dan desain yang beragam, unik dan modern. Jual kaki palsu di Bandung dilakukan untuk memudahan pasien di kota Bandung untuk mendapatkan alat ganti yang dibutuhkan.

jual kaki palsu di bandung

Tidak hanya di Bandung namun penjualan dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia sehingga pasien di berbagai daerah di Indonesia dapat memiliki alat ganti gerak yang dibutuhkan dengan tepat dan akurat.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.   pembuat kaki palsu JOP menjual kaki palsu di seluruh wilayah indonesia termasuk jual kaki palsu di Bandung.

Kaki palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keingiann pasien dengan tujuan agar kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri. berikut beberapa jenis dan desain yang di jual kaki palsu di Bandung, meliputi :

Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu

Jenis berdasarkan tipe kerangka ada dua jenis yaitu tipe kerangka eksoskeletal merupakan erangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien dan tipe kerangka endoskeletal merupakan kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Jenis berdasarkan suspense yang meliputi PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional ) dan PTB suprapatellar

Desain kaki palsu unik dan modern meliputi desain kaki palsu dengan konektor sendi, untuk sholat dan desain import dengan komponen lokal dan lainnya, untuk infromasi lebih lanjut anda bisa klik disini desain kaki palsu.

Setiap kaki palsu baik berbeda akan jenis dan desainnya namun setiap kaki palsu akan dibuat dengan target fungsional yang optimal dimana dengan memiliki jenis dan desain yang tepat, ukuran yang akurat sehingga stabil dan seimbang digunakan serta memiliki lentingan yang baik saat digunakan berjalan.

JOP Indonesia beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang mana unuk jual kaki palsu di Bandung dalam proses penjualan dilakukan dengan system online sehingga akan memudahan setiap pemesan untuk mendapatkan informasi seputar alat ganti gerak yang dibutuhkan dengan tepat baik dari segi jenis, desain, ukuran dan tampilannya.

Untuk anda  anda bisa melakukan pemesanan dengan cara yang mudah dimana pemesan bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung datang ke kota Madiun Jawa Timur atau pemesanan secara online. untuk informasi pemesanan kaki palsu anda bisa hubungi kontak kami dibawah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *