tempat jual kaki palsu unik

Tempat jual kaki palsu unik

Memiliki kaki palsu yang tepat sesuai keinginan, kebutuhan dan kondisi tentunya akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas dengan lebih baik dan makdimal. Kaki palsu unik  dibuat untuk pengguna kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna kaki palsu. Untuk mendapatkan kaki palsu unik pengguna kaki palsu dapat melakukan pemesanan ke tempat jual kaki palsu unik yang berpusat di Madiun Jawa Timur.

tempat jual kaki palsu unik

Tempat jual kaki palsu unik yang berapusat di Madiun ini merupakan tempat di mana proses pembuatan dan juga penjualan berbagai pilihan kaki palsu yang berbeda dengan lainnya. selain penjualan dilakukan di tempat jual kaki palsu unik di Madiun namun penjualan juga di lakukan dengan system online sehingga pasien bisa lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang kaki palsu unik yang dibutuhkan.

JOP Indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia sehingga kaki palsu bisa memiliki dengan mudah, pemesanan bisa langsung ke tempat jual kaki palsu unik atau secara online. untuk informasi pemesanan bisa klik disini pemesanan kaki palsu.

Nah, di tempat jual kaki palsu unik menjual berbagai jenis kaki palsu sesuai dengan pesanan pengguna kaki palsu. kaki palsu unik yang di jual di di tempat jual kaki palsu unik ini ada dua desain yang memang unik dan modern, desain tersebut yaitu :

  1. Desain konektor sendi

Desain dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain  ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut.

  1. Desain untuk sholat

Desain untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

Untuk lebih jelasnya akan kedua desain tersebuat anda bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Tempat jual kaki palsu unik akan menjual kaki palsu tebaik yang menargertkan kaki palsu yang nyaman dan memiliki fungsi yang baik dengan desain unik yang akan membantu untuk melakukan aktifitas dengan lebih baik. Untuk mendapatkan kaki palsu yang  yang terbaik harus dilakukan beberapa aspek pertimbangan sebelum proses pembuatanya, diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk,kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Asal mula kecacatan
  4. Level aktifitas pasien
  5. Kepentingan rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi, dll )
  6. Desain lain yang diinginkan pasien

anda memesan kaki palsu ke tempat jual kaki palsu unik tentunya harus menegtahui alamat pasti akan tempat tersebut, nah untuk lebih jelas akan alamat dan nomor kontak JOP Indonesia cek dibawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419/ 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *