tempat pembuatan kaki palsu

Tempat pembuatan kaki palsu

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuatan kaki palsu dilakukan di tempat khusus dimana tempat itu bisa disebuat dengan bengkel atau workshop kaki palsu. Tempat pembuatan kaki palsu lebel JOP soslutions beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

tempat pembuatan kaki palsu

Di tempat pembuatan kaki palsu ini merupakan tempat di mana ragam jenis dan desain kaki palsu lebel JOP di buat yang setiap alat ganti gerak disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan. JOP Indonesia melayani pembuatan kaki palsu untuk pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Jenis dan desain kaki palsu yang berbagam yang telah di buat di Tempat pembuatan kaki palsu ini yang terdiri dari berbagai pilihan yang ditentukan oleh berbagai aspek yang tidak sama. yang mana disesuaikan dengan berbagai kondisi pasien baik dari level amputasi, bahan pembuat, jenis komponen, jenis suspense dan type kerangka dengan desain yang disesuaikan dengan keinginan. untuk lebih lenjut informasi akan jenis dan desain bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.

Di tempat pembuatan kaki palsu tentunya proses pembuatan dilakukan. Nah, proses pembuatan tersebut terdiri dari berbagai tahapan yang bertujuan untuk menghasilkan kaki palsu yang tepat dan akurat meliputi :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada ekstremitas sisa ( stump ) mengenai panjang, diameter, bentuk, dan jarak antara ujung stump dengan lantai. Pengukuran juga dilakukan pada kaki normal untuk dijadikan pertimbangan agar didapatkan keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli

  1. Pembuatan socket

Socket merupakan komponen kaki palsu yang berfungsi sebagai penyangga stump. Socket yang dibuat dalam proses pembuatan kaki palsu di jawa akan di lakukan dengan membuatan cetakan pada stump terlebih dahulu.

  1. Pembuatan komponen lainya

Kaki palsu dibuat berdasarkan dari jenis dan desain yang dibutuhkan dan diinginkan, dengan penggunan bahan pembuatan baik lokal  atau import

  1. Pembuatan telapak kaki

Ada beberapa pilihan jenis atau bahan pembuat telapak kaki palsu yang disesuaikan dengan level aktifitas pasien dan keinginan pasien.

  1. Perakitan komponen

perakitan pada semua komponen yang sudah siap sehingga berbentuk menyerupai kaki asli

  1. finishing

melakukan pengecekan dan perapian pada semua komponen kaki palsu sehingga siap digunakan

di tempat pembuatan kaki palsu tidak hanya melakukan berbagai proses pembuatan saja namun juga merupakan tempat di mana proses pemesanan dilakukan untuk pasien yang melakukan proses pemesanan secara langsung. proses langsung ini akan memudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang lebih akurat dan tepat. untuk alamat yang akurat bisa lihat di bawah ini atau bisa klik disini alamat pembuat kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *