pembuat kaki palsu dari Madiun

Pembuat kaki palsu dari Madiun

DI Indonesia sudah terdapat banyak pengrajin atu pembuat kaki palsu yang sudah berpengalaman dalam pembuatan ragam jenis dan desain kaki palsu salah satunya pembuat kaki palsu dari Madiun.

pembuat kaki palsu dari madiun

Pembuat kaki palsu dari Madiun ini yaitu JOP Indonesia yang telah berpengalaman kurang lebih 10 tahun dalam pembuatan kaki palsu yang mana pemesan sudah berasal dari berbagai daerah di berbagai daerah di Indonesia.

Setiap kaki palsu dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan yang menyerupai aslinya oleh pembuat kaki palsu dari Madiun yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pemesan.

Pembuat kaki palsu dari Madiun ini memberikan kemudahan setiap pemesan dalam melakukan pemesanan di mana hal ini didukung adanya system penjualan yang dilakukan secara langsung di kota Madiun dan penjualan secara online yang memudahan setiap pasien untuk mendapatkan informasi seputar kaki palsu buatan Madiun dengan lebel JOP solutions.

cara pemesanan yang diberikan mudah dengan penentuan sesuai keinginan anda cara mana yang tepat di pilihan, untuk informasi lebih lengkap akan cara memesan bisa klik disini.

Ragam jenis kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu dari Madiun ini meliputi berbagai pilihan yang berdasarkan berbagai aspek yang meliputi, level amputasi, bahan pembuat, jenis komponen, type kerangka, dan jenis suspense.

Nah, disini saya akan menjelaskan sedikit apa saja jenis jari palsu berdasarkan level amputasi dan type kerangkanya.

Dalam melakukan amputasi ahli bedah akan menyisakan bagian tubuh terbaik berupa sebanyak mungkin jaringan sehat, otot, dan tulang yang masih kuat. Hal ini bertujuan agar ekstremitas sisa dapat berfungsi maksimal dan dapat memberikan control terbaik terhadap kaki palsu dengan jenis pilihan diantaranya, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dans setengah telapak kaki.

memberikan tampilan yang lebih baik ada dua type kerangkanya yaitu :

  1. Kerangka tipe eksoskeletal

Jenis kaki palsu dengan tipe kerangka ini cosmesis merupakan penyangga yang dapat dibuat dengan bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium.

Kaki palsu dengan tipe kerangka ini merupakan jenis yang sering dibuat oleh pembuat kaki palsu dari madiun. Selain bersifat ringan, harga lebih murah, kerangka jenis ini dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  1. Kerangka tipe endoskeletal

Komponen pada kerangka tipe ini terbuat dari bahan stainless steel yang kemudian di cover dengan spon dan stocking.

Tampilan untuk kaki palsu dengan tipe kerangka ini sangat lebih baik yaitu menyerupai kaki asli. Pembuat kaki palsu dari madiun membuat kaki palsu tipe endoskeletal dengan desain terbaru.

Untuk informasi lebih lengkap akan jenis dan desain anda bisa klik disini  atau bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah.

Kami JOP Indonesia yaitu pembuat kaki palsu dari madiun menggunakan bahan dan komponen lokal ( dalam negeri ) sehingga harga kaki palsu lebih murah dan juga melayani pemesanan penggunan komponen import yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *