desain kaki palsu modern dalam negeri

Desain kaki palsu modern dalam negeri

Mendapatkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal yang mana memiliki berbagai kelebihan yang berbeda dengan kaki palsu biasa lainnya tentunya menjadi kehilangan setiap pengguna kaki palsu agar dapat kembali melakukan aktifitas keseharian dengan mandiri. Desain kaki palsu modern dalam negeri yang diinovasi oleh JOP Indonesia dengan berbagai komponen dalam  negeri.

desain kaki palsu modern dalam negeri

Penggunan komponen dalam negeri bertujuan untuk memberikan harga yang terjangkau pada setiap desain modern ini. sehingga setiap pasien lebih mudah mendapatkan desain kaki palsu ini yang sesuai kebutuhan.

Desain kaki palsu modern dalam negeri yang di inovasi oleh JOP Indonesia ada dua desain yang saat ini menjadi desain unggulan yang telah dipesan oleh pasien dari berbagai daerah di Indonesia. kedua desain ini yaitu kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat.

Speifikasi pada desain kaki palsu modern dalam negeri ini meliputi :

  1. Endoskeletal system pada kerangkanya
  2. Komponen sendi dibuat sebagaimana gerakan dan fungsi sendi pada kaki asli
  3. Komponen kerangka terbuat dari bahan stainless steel
  4. Kerangka dirakit sesuai kebutuhan dimana dengan terdapat berbagai komponen desain
  5. Rangakaian komponen konektor sendi antara sendi lutut dan sendi mata kaki untuk desain dengan konektor sendi
  6. Rangkaian komponen untuk sholat yang dapat digerakan sebagai mana kaki dalam gerakan sholat untuk desain kaki palsu untuk sholat
  7. Rangkaian desain yang sesuai dengan desain yang diinginkan untuk memberikan fungsional yang lebih maksimal
  8. Tampilan menyerupai kaki asli ( meningkatkan kepercayaan diri pasien )
  9. Lebih nyaman digunakan untuk beraktifitas

Dikarenakan modern karena desain ini merupakan desain yang merupakan inovasi yang tidak kalah dengan desain import dan hanya dapat di pesan ke pembuat kaki palsu JOP Indonesia di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Desain kaki palsu modern dalam negeri dapat dibuat serupa dengan desain kaki palsu import atau sesuai keinginan pasien ( untuk kepentingan penampilan ). Kondisi, keluhan, dan keinginan pasien yang menjadi factor kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda.

Sebelum dilakukan proses pembuatan desain kaki palsu modern dalam negeri , ada beberapa hal yang dijadikan bahan petimbangan  oleh JOP Indonesia untuk memberikan kaki palsu terbaik yang meliputi kdari level amputasi, kondisi stump, level aktifitas, bahan pembuat dan desain kerangka yang diinginkan.

selain itu hal yang wajib dilakukan sebelum proses pembuatan yaitu pengukuran yang dilakukan dengan tepat dan detaik sehingga akan memberikan fungsional yang maksimal dengan kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu.

Desain kaki palsu modern dalam negeri di jual dengan harga lebih murah daripada kaki palsu dengan komponen import sehingga setiap pasien akan lebih mudah mendapatkan kaki palsu modern dengan harga yang terjangkau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *