pengrajin kaki palsu Tangerang

Pengrajin kaki palsu Tangerang

Pengrajin kaki palsu adalah orang-orang yang memiliki keahlian dalam membuat berbagai jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan  pasien kaki palsu. pengrajin kaki palsu Tangerang dengan lebel JOP berkantor pusat di Madiun Jawa Timur yang melayani pemesanan dari kota Tangerang dan dari seluruh wilayah indonesia.

pengrajin kaki palsu tangerang

Pasien kaki palsu Tangerang dapat melakukan pemesanan kaki palsu ke pengrajin kaki palsu Tangerang secara langsung datang ke alamat kantor pusat JOP yaitu di kota Madiun Jawa Timur atau pun dengan pemesanan via online yang mana lebih mudah dilakukan.

Sebagai pengrajin kaki palsu Tangerang, kami melakukan berbagai pelayanan dengan pembuatan ragam jenis yang beragam untuk memenuhi setiap kebutuhan anda, hal ini bisa meliputi berbagai aspek yang berdasarkan level amputasi yang dialami, jenis komponen baik lokala atau import, bahan pembuat yang akan disesuaikan dengan type kerangka yang di inginkan dan juga jenis suspense atau penghubung yang ditentukan oleh kondisi stump meliputi panjang dan pendek stump, kekuatan otot dan tulang stump.

Sedangkan untuk desainnya yang mana merupakan inovasi yang akan memberikan fungsi yang lebih baik dan makasimal dimana hal ini akan mempengarui akan perakitan komponen yang dibuat, sehingga dalam penentuqan desain haruslah menenuhi setiap desain yang diinginkan oleh pemesan itu sendiri.

Ragam desain ini meliputi desain dengan penggunan bahan lokal atau import, pengguna bahan lokal sendiri ada banyak desain yang meliputi desain untuk sholat, dengan konektor sendi, desain import dan lainnya. masing-masing ini akan memiliki kelebihan dengan spesifikasi yang tidak lah sama. untuk mengetahui informasi seputar desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Pengrajin kaki palsu Tangerang membuat berbagai jenis selain disesuaikan dengan kebutuhan namun juga memiliki target kenyamanan sehingga kaki palsu akan memiliki fungsi yang baik untuk memudahkan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Beberapa faktor yang mempengarui kenyamanan dan fungsi kaki palsu diantaranya :

  1. Melihat Kondisi stump ( meliputi kekuatan otot, panjang, dan bentuk stump ) sehingga penentuan ukuran socket yang tepat
  2. Pembuat yang sesuai dengan level aktifitas pasien dan perawatan yang diinginkan paisen
  3. ukuran yang sesuai yaitu sesuai dengan ukuran kaki palsu yang diinginkan dan dibutuhkan pasien
  4. keseimbangan kaki palsu saat digunakan berjalan
  5. lentingan kaki palsu
  6. kestabilan kaki palsu

hal tersebut sangatlah diperhatikan oleh pengrajin kaki palsu Tangerang JOP Indonesia yang mana bertujuan untuk memberikan fungsional kaki palsu yang baik dan maksimal untuk penggunanya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *