kaki palsu harga

Kaki palsu harga

Setiap pemesan kaki palsu sebagian besar sebelum melakukan pemesanan kaki palsu akan mempertimbangkan kaki palsu harga yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

kaki palsu harga

Dimana hal ini jelas bahwa kaki palsu harga murah atau pun mahal akan memiliki fungsi yang maksimal bila tepat akan jenisnya, desain, ukuran dan tampilannya yang menyerupai asli.

Pertimbangan setiap pemesan memang sebagian besar harganya dimana kaki palsu harga terjangkau dengan kualitas bagus sangatlah dicari.

Sebab itulah JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan kaki palsu dengan harga terjangkau yang mana merupakan inovasi dengan penggunaan bahan dari dalam negeri atau lokal. penggunaan bahan lokal akan memberikan penyusutan harga dibandingkan penggunana import yang cederung mahal ditambah adanya ongkos kirim. Walau begitu JOP Indonesia tetap memberikan harga pada kaki palsu import jauh lebih murah dibandingkan dengan tepat lain untuk memberikan kemudahkan setiap pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang sesuai keinginnan dan kebutuhan.

Nah, untuk anda yang mengalami kehilangan kaki palsu dan ingina melakukan pemesanan kaki palsu, berikut kaki palsu harga dengan pembeda yang disebabkan oleh factor berikut :

  1. Factor jenis yang di sesuaikan kebutuhan
  • Jenis berdasarakan level ampuatsi yang meliputi : kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat sendi panggul, tepat sendi pergelangan, setengah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan bahan pembuatnya

Jenis type kerangka yang tidak sama yaitu ada dua pilihan yang mana keduanya ini memerlukan bahan pembuat yang tidak lah sama dimana hal tersebut juga mempengarui dari harganya dimana type tersebut yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Dari setiap pilihan bahan ini bahan polyesteresin lah yang paling terjangkau sehingga banyak diantara pasien menggunakan bahan ini.

  1. Faktor Desain kaki palsu

Setiap pasien akan mengalami keluhan dengan kondisi dengan keinginana yang tidak sama, hal itulah yang memberikan kaki palsu untuk satu dan lainnya memiliki desain yang tidak sama. ada berbagai pilihan jenis desain kaki palsu baik yang bertujuan untuk memberikan kaki palsu berfungsi dengan tepat dan juga desain yang membantu pasien agar memiliki kaki palsu yang berfungsi lebih maksimal. JOP Indonesia memberikan kaki palsu harga yang berbeda untuk setiap desainya. Nah, untuk anda yang penasaran akan apa saja desain kaki palsu anda bisa lebih lanjut dengan klik disini desain kaki palsu.

  1. Factor jenis telapak kaki palsu yang digunakan

Telapak kaki palsu merupakan bagian kaki palsu yang menyempuranakan tampilan dan memberikan keseimbangan ketika digunakan sehingga setiap pembuatan telapak akan disesuaikan dengan ukuran dari kaki asli pasine. Ada berbagai pilihan jenis telapak kaki palsu yang mana hal ini yang dapat menjadilkan factor kaki palsu harga berbeda. Jenis tersebut yaitu :

  • Telapak kaki palsu karet lokal
  • Telapak kaki palsu kayu
  • Telapak kaki palsu spon

Nah, sudah jelaskan bahwa ada berbagai factor penyebab akan berbedaan harga pada setiap kaki palsu, bila anda membutuhkan informasi lebih jelasnya bisa hubungi kontak kami.

Baik pemesanan via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *